Usai Ciuman, Justin Bieber Kedapatan Gendong Hailey Baldwin
Getty Images
Selebriti

Terlihat dimabuk cinta, Justin dan Hailey sama sekali tak segan mengumbar kemesraan di hadapan publik.

WowKeren - Tampaknya Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak segan lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Sejak dirumorkan kembali menjalin asmara, pasangan ini memang kerap mengumbar momen intim keduanya secara terang-terangan.

Usai kedapatan tengah berpelukan dan berciuman di dekat pagar pembatas East River, Domino Park, Brooklyn, New York, pada Minggu (17/6) lalu, kali ini pasangan tersebut kembali memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Pada Selasa (19/6) lalu, Justin dan Hailey kepergok mengunjungi sebuah studio film yang terletak di kawasan Los Angeles.

Menariknya, dalam foto yang beredar, terlihat momen romantis saat Justin menggendong mesra Hailey. Sedangkan model cantik tersebut juga tampak benar-benar manja dan sesekali bercanda dengan Justin. Keduanya terlihat begitu dimabuk cinta.


my babies not giving 2 fucks about anyone’s opinions 🤗

A post shared by THEY’RE BACK BITCHES (@injaileywetrust) on

Sebelum foto ini beredar, Justin dan Hailey juga kedapatan jalan bersama. Bahkan dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan paparazi, Justin tak ragu untuk menggandeng tangan Hailey.

Keduanya juga kompak berdandan kasual. Justin sendiri tetap menjatuhkan pilihannya pada kaos oblong, celana training, serta sebuah topi baseball yang dipasang terbalik. Sedangkan Hailey tampil seksi dengan mengenakan blus bermotif serta celana pendek yang mengekspos bagian pahanya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru