Jadi Playboy, Siap-Siap Terpesona Gantengnya Byun Yo Han Berjambang di 'Mr. Sunshine'
Official
TV

Dijamin bikin tak sabar, intip seperti apa penampilan keren Byun Yo Han dalam drama baru tvN ini.

WowKeren - "Mr. Sunshine" cukup dinantikan karena dibintangi sederet nama keren. Salah satunya adalah Byun Yo Han yang membuat drama besutan Kim Eun Sook, penulis naskah "Goblin" tersebut sangat diantisipasi. Jelang tayang, tvN pun merilis foto adegan aktor ganteng itu.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era pergolakan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Selain Byun Yo Han, para pemeran utamanya adalah Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok serta Kim Min Jung.

Byun Yo Han dipercaya memerankan Kim Hee Sung, pria bangsawan yang kaya dan tampan. Sepulangnya dari belajar di Jepang, ia dijodohkan sang ibu dengan Go Ae Sin (Kim Tae Ri) tapi malah ditolaknya. Sepuluh tahun lalu, ia menyesali keputusan yang dibuatnya dan memutuskan menjadi playboy untuk menghindari pernikahan.


Dalam foto-foto yang dirilis, tampak Byun Yo Han yang tampil ganteng berjambang mengenakan setelan jas ala bangsawan Barat. Salah satu foto menampilkan dirinya dengan wajah sedih. Namun di foto lain, ia tampak bahagia menatap seikat bunga yang dipegangnya.


Plot "Mr. Sunshine" berfokus pada Choi Yoo Jin (Lee Byung Hun) yang terlahir sebagai budak. Ia menyaksikan kedua orangtuanya dibunuh dengan sadis hingga kemudian menjadi tentara Amerika. Namun ia harus kembali ke negara asalnya, Joseon. Penampilannya yang gagah dan keren berhasil membuat Go Ae Shin, wanita dari keluarga bangsawan, tertarik padanya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" disiapkan tvN untuk tayang usai "Lawless Lawyer" setiap Sabtu dan Minggu malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 7 Juli mendatang. Ada yang tak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel