Lakukan Perawatan, Bulu Mata Lentik Millendaru Jadi Sorotan Netter
Instagram/millencyrus
Selebriti

Banyak netter yang penasaran dengan rahasia bulu mata lentik Millendaru usai melihat foto berikut ini.

WowKeren - Muhammad Millendaru Prakasa atau lebih dikenal sebagai Millendaru kerap menuai kontroversi di media sosial. Millen yang terlahir sebagai laki-laki belakangan semakin nyaman berpenampilan layaknya perempuan. Hal ini yang seringkali menimbulkan pro dan kontra di kalangan netter dunia maya.

Kendati begitu, tak bisa dipungkiri jika popularitas Millendaru semakin meningkat seiring dengan kontroversi yang menimpanya. Berbagai postingan Millen di Instagram pun sering diserbu oleh netter untuk sekedar menuliskan komentar mereka.

Salah satu yang terbaru, netter menyerbu postingan Millen saat tengah menjalani perawatan di salah satu klinik kecantikan. Keponakan Ashanty ini sedang melakukan masker demi merawat kecantikan wajahnya. Berbagai komentar pun dituliskan oleh netter usai melihat postingan Millen tersebut.


Tak sedikit netter yang melontarkan komentar negatifnya untuk Millen. Tapi banyak juga netter yang justru fokus membahas penampilan cantik sepupu Aurel Hermansyah tersebut. Terutama bagian bulu mata Millen yang terlihat sangat lentik dalam foto close up itu.

"Bulu matanya cantik bngt kak," kata netter. "Bulu matanya cantik banget. Lentikkkk," ujar yang lain. "@millencyrus pasang bulumata nya dmn ya itu,,cantik bgt bulu mata nya," seru netter lain. "Bulu matanya (emoji hati), cantik ka milen," sambung lainnya. "Bulu mata lentik banget," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait