Sandra Dewi Bikin Jus Pisang, Ekspresi Terkejut Sang Buah Hati Bikin Netter Gemas
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Awalnya Raphael nampak biasa saja, begitu tombol menyala ditekan, wajahnya terlihat menegang sebentar karena terkejut.

WowKeren - Sejak menikah, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah menjadi sorotan publik. Salah satu yang menjadi sorotan publik adalah pesta pernikahan yang digelar mewah di Disney Land Tokyo, Jepang. Sandra dan Harvey tampil cantik dan ganteng bak ratu dan raja.

Pernikahan mereka semkain lengkap dengan lahirnya bayi ganteng bernama Raphael Moeis pada 31 Desember 2017 lalu. Tidak hanya Sandra dan sang suami, Raphael pun juga mampu mencuri perhatian netter. Segala gerik-geriknya mampu mengundang perhatian netter.

Seperti video terkejut Raphael saat mendengarkan sang ibu membuatkannya jus pisang, yang diunggah di akun Instagram milik Raphael, @raphaelmoeis, pada Kamis (21/6). Dalam video itu, Raphael tengah digendong sambil melihat mesin penghalus buah.

"Hari ini aku cobain (emoji pisang) #raphaelmoeis#5monthsold," tulis Sandra. Awalnya Raphael nampak biasa saja. Begitu tombol menyala ditekan, wajahnya terlihat menegang sebentar karena terkejut. Menikmati suara mesin penghalus buah, Raphael nampak antusia memegang mesin tersebut.


Hari ini aku cobain 🍌 #raphaelmoeis#5monthsold

A post shared by Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) on

Alhasil video unggahan itu berhasil mengundang komentar dari netter, Banyak netter yang merasa gemas dengan ekspresi wajah kaget Raphael.

"Wkwkwk dia tekejut bingung," sahut akun @olive***. "Kaget dia," sahut akun @nove***.

"kaget ny bikin gemeeessss," tulis akun @yull***. "Rafanya kaget pas mesinnya nyala.. wkwkwkwkwk," balas akun @ivon***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru