Unyu Hingga Seksi, Kai Obati Kangen Fans Unggah Foto-Foto Ini
Selebriti

Kembali aktif main Instagram, Kai mengunggah banyak foto mulai dari yang imut hingga seksi. Penasaran?

WowKeren - Kai menjadi member EXO selanjutnya yang aktif bermain Instagram. Memilih @zkdlin sebagai nama akunnya, Kai pun sukses membuat EXO-L (sebutan fans EXO) heboh dengan postingan di Instagramnya itu.

Bagaimana tidak, Kai memanjakan penggemar dengan mengunggah banyak foto di akun Instagramnya tersebut. Terakhir kali mengupdate Instagramnya pada 8 Juni, baru-baru ini Kai kembali mengobati kangen fans dengan foto gantengnya.

Tak tanggung tanggung, Kai langsung mengunggah 4 postingan sekaligus. Dalam postingan pertama, Kai membagikan foto polaroid yang menampilkan dirinya pose ganteng dengan latar belakang bunga.

Sedangkan dalam postingan kedua, Kai tampak menikmati waktu santai di sebuah taman bunga. Biasa keren di atas panggung, Kai berubah unyu saat menyelipkan bunga ke telinga.

Di postingan selanjutnya, Kai mengunggah foto yang diambil saat ia menjalani pemotretan dengan majalah GQ Korea. Kai pun kembali membuat fans meleleh dengan pose seksi sambil memandang tajam ke arah kamera.

#ellekorea

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ zkdlin pada

Sedangkan dalam foto yang diambil dari pemotretan bersama majalah Elle Korea, Kai tampak menampilkan pose tiduran. Dari banyak foto ini, mana yang paling kalian favoritkan?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru