Dapat Kejutan Ultah dari Fans, Ayu Ting Ting Bangga Aytinglicious Bukan Penggemar Brutal
Selebriti

Ayu cuma mengakui keberadaan Aytinglicious sebagai fans resmi dan senang atas kejutan ultah dari mereka.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali mendapat kejutan ulang tahun di usianya ke-26. Selain dari putrinya, Bilqis, dan tim produksi film, Ayu juga diberi kejutan oleh fans resminya, Aytinglingcious.

Ayu mengucap terima kasih atas perhatian fans. Ia sempat mengunggahnya di sosial media.

"Makasih surpriseny @official_aytinglicious ya Allah bnr” berhasil kalian ngg nyangka, mksh y udh syg n cinta aku trs, brsykur punya fans solid ky kalian.....smngat selalu, love you guys," kata Ayu yang didandani memakai mahkota bagai seorang putri. "Kirain sepi eh ngg taunya dapet surprise dr semua, makasih byk udh selalu setia @official_aytinglicious love you kalian."

Ayu memuji para fans yang sangat luar biasa. Ia juga menegaskan kalau Aytinglicious bukanlah fans brutal.

"Saya senang banget, enggak nyangka sama sekali, itu sih yang bikin saya senang. Saya enggak nebak, dan ternyata Aytinglicious luar biasa banget, tim RA Pictures, tim 'Dimsum Martabak' juga keren banget, keluarga saya juga keren, senang banget hari ini," ucap Ayu di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (20/6). "Wah Aytinglicious luar biasa buat saya, karena memang benar-benar bergerak, semakin hari semakin banyak."

"Aytinglicious lho ya, bukan fans yang brutal. Mungkin di luar kalau fans yang brutal, bukan fans saya," katanya. "Tapi Aytinglicious enggak pernah brutal. Yang jelas saya didoain, disayangin, dicintain sudah senang banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait