Teuku Wisnu Bagikan Resep Daging Kambing untuk Turunkan Kolesterol, Netter Dibuat 'Kesal'
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Netter merasa 'tertipu' dengan resep olahan daging kambing yang dibagikan Teuku Wisnu tersebut.

WowKeren - Suasana hari raya Idulfitri masih dirasakan sebagian besar umat muslim di Indonesia. Momen lebaran biasanya identik dengan ketupat, namun tak jarang makanan khas tersebut dipadukan bersama olahan daging kambing.

Baru-baru ini, Teuku Wisnu membagikan resep agar olahan daging kambing dapat menurunkan kadar kolesterol. Kiat tersebut dibagikan Wisnu dengan mengunggah foto nasi briyani, sate, beserta resep cara mengolah daging kambing.

"Daging kambing yang disajikan dengan cara seperti ini in syaa Allah akan menurunkan kadar kolesterol," tulis Wisnu pada Kamis (21/6). "Geser gambar untuk tahu caranya."

Namun, unggahan Wisnu tersebut rupanya hanya sebuah candaan. Di paragraf akhir resep itu, tertulis bahwa daging kambing yang selesai diolah sebaiknya hanya dipandangai dan diberikan kepada teman agar tidak menambah kadar kolesterol dalam tubuh.

"Daging kambing cukup anda pandangi lalu segera bungkus dan antarkan ke rumah teman sambil jalan kaki dan pulang pergi, semakin jauh rumah teman semakin baik," tertulis dalam resep tersebut. "Jika cara ini rutin anda lakukan minimal 3x seminggu, niscaya kadar kolesterol dalam tubuh anda akan berkurang dan pahala anda bertambah."


Rupanya, banyak netter yang penasaran dan akhirnya merasa "tertipu" setelah membaca unggahan foto Wisnu tersebut. Netter pun mengaku dibuat "kesal" sekaligus ngakak karena hal itu.

"Udh baca serius looh ternyatah tertipuu. Kok kzl!!!" komentar akun @vhikaah***. "HAHAHAHAHAHAHAHaaakkkksssssss........ Belum baca lgsg capture, pas bacaaa..... KZL," tulis akun @yanilaff***.

"Wkwkwwkwkwkwkwkwkwkkw. Udah serius ngamatin dan baca caranya, ujung2nya ngakak. Terima kasih tipsnya @teukuwisnu," sahut akun @fuji_ummu_say***. "Omg sy sdh save cara msknya..trnyata baru sadar klu cm ubix yg dimakan. Kok kesel yah bang," balas akun @jmunity_wisho***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru