Sekarang Tinggal Bareng, Ashanty Ternyata Sempat Musuhan dengan Ayah Tiri
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Ashanty cerita alasan dirinya memusuhi ayah tiri yang kini tinggal bersamanya.

WowKeren - Ashanty dikenal sebagai sosok selebriti berhati mulia. Bukan tanpa alasan, pujian itu dilontarkan publik lantaran Ashanty dianggap begitu tulus menyayangi anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya. Penyanyi cantik itu juga dikenal dekat dengan para karyawan yang bekerja dengannya.

Bakti Ashanty kepada orangtuannya tak jarang juga menjadi perhatian publik. Seperti diketahui, sekarang Ashanty mengurus ayah tirinya semenjak sang bunda meninggal pada November 2017 lalu. Kedekatan Ashanty dengan sang ayah tiri juga bisa dilihat dalam berbagai postingan di media sosial.

Namun siapa sangka Ashanty sempat memusuhi ayah tirinya di awal-awal pernikahannya dengan sang bunda. Bukan apa-apa, penyanyi kelahiran 1984 itu merasa pria yang akrab disapa Eyang itu telah merebut sang bunda darinya. Cerita tersebut diungkap Ashanty saat menjadi bintang tamu salah satu acara talk show belum lama ini.

"Dulu aku sempat berantem sama dia (ayah tiri) gara-gara jangan ambil mamahku, gitu," cerita Ashanty kepada Melaney Ricardo sambil menangis. "Terus akhirnya aku pergi dari rumah kan. Itu masa-masa yang aku stres banget."


Namun seiring berjalannya waktu, Ashanty mulai luluh dengan kebaikan sang ayah tiri. Dimana Eyang telaten merawat ibunda Ashanty selama sakit. Atas kebaikan ini, Ashanty pun balik sangat menghormati dan menyayangi ayah tirinya hingga tinggal bersama sekarang. Ia rupanya ingin membalas budi ayah sambungnya.

"Eh waktu mamah sakit, diabetes dan sempat light stroke, suaminya ngurusin banget. Sampai mamah udah enggak ada. Jadi aku balas budinya dengan ngurusin Eyang juga," pungkas Ashanty. Cerita ini pun membuat netter di media sosial kembali memujij kemuliaan hati ibu sambung Aurel Hermansyah itu.

"Tulus bnget hatimu bunda," kata netter. "Wanita yg berjiwa bersih... Smoga kalian tetap d berikan kebahagiaan dunia dn akherat," ujar yang lain. "Wanita berhati Mulia Semoga Kalian hidup bahagia hingga ke Surga.. Aameen," puji netter lain. "Cantik baik hati gak sombong dan bisa menjadi ibu sambung yg berhati tulus," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru