Bocorkan Aktingnya sebagai Artis Sombong di 'Seleb', Cassandra Lee Tuai Pujian
Instagram
TV

Cassandra Lee membocorkan sedikit aktingnya sebagai Jessika demi menarik minat netter terhadap sinetron 'Seleb'.

WowKeren - Akting Cassandra Lee sebentar lagi bisa dinikmati dalam sinetron terbaru berjudul "Seleb". Cassandra diceritakan sebagai artis terkenal bernama Jessika. Di tengah kesuksesan kariernya, posisi Jessika justru harus digantikan oleh La Suki (Megan Domani) karena sifatnya yang sombong.

Potongan akting Cassandra sebagai Jessika diunggah oleh SCTV dalam Instagram resminya. "Mimin lagi ngikutin Jessika @cassandraslee ke lokasi syuting filmnya dia nih~ Penasaran lihat akting kerennya Jessika?" tulis akun SCTV, Rabu (20/6).

"Halo, Jessika," seru seorang wanita di balik video. Jessika kemudian berakting seakan malas meladeni wanita yang mengganggunya saat asyik menonton dari ponsel. "Hai," balasnya singkat.

Beberapa pertanyaan yang diajukan wanita itu tak ingin dikomentari oleh Jessika, terlebih saat ditanyai tentang La Suki. "Saya tetap no comment. Saya enggak kenal itu siapa dan saya enggak tahu dia main di mana. Maaf ya," sahut Jessika dengan ketus kemudian memasang headset.

"Ada yang bilang kak Jessika mirip banget sama Cassandra Lee. Gimana tanggapan kak Jessika?" tanya wanita itu lagi. "Cassandra Lee itu siapa ya? Saya enggak kenal. Kayaknya enggak seterkenal saya sih ya. Maaf saya mau nonton ya," tegasnya.

Akting Cassandra sebagai Jessika yang sombong rupanya membuat netter gemas hingga memberinya pujian. "Wkwkkw suka ngeselinnya," seru moon***dess. "Banyak yang bilang sombong berarti berhasil dia," kata bin***maram. "Cassy acting sengaknya dpt bgt sumpahh," sahut mes***17. "Dapet banget aktingnya. Suka dah," tambah alya***1910.

"Seleb" turut dibintangi oleh pesinetron muda Rizky Nazar. Sinetron ini tayang perdana mulai Kamis, 21 Juni mulai pukul 17.00 WIB di SCTV. Bagi yang penasaran, jangan sampai kelewatan ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel