Pesan Haru Dari Sang Ibu, Rayakan Ulang Tahun Ayu Ting Ting ke-26
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Umi Kalsum menuliskan doa dan harapannya untuk ulang tahun Ayu yang ke-26 tahun melalui Instagram.

WowKeren - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah berusia 26 tahun sejak pada Rabu (20/6) lalu. Di ulang tahunnya yang ke-26 tahun itu, Ayu merasakan momen haru lantaran sang buah hati, Bilqis rela begadang demi memberi kejutan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ibu.

Lantas di usianya yang ke-26 tahun tersebut, Ayu bukannya berharap mendapat jodoh, ia rupanya memiliki keinginan lain. Yakni memberangkatkan keluarga besarnya umrah ke Tanah Suci.

Sang ibu, Umi Kalsum pun juga melontarkan doa serta harapan untuk anak pertamanya itu. Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @mom_aything92, Umi menuliskan doa-doa untuk Ayu.

"Anak ibu ayu rosmalina dari bayi sampai sekarang kamu dewasa selalu buat ibu bangga nak di hari ulang tahun kamu yg ke 26 tahun," tulis Umi. "Doa ibu selalu ada buat kamu dalam setiap langkah kamu nafas kamu ceria kamu sedih kamu selalu ibu berusaha selalu jaga dan lindungin kamu dalam setiap doa2 ibu."

Anak ibu ayu rosmalina dari bayi sampai sekarang kamu dewasa selalu buat ibu bangga nak di hari ulang tahun kamu yg ke 26 tahun doa ibu selalu ada buat kamu dalam setiap langkah kamu nafas kamu ceria kamu sedih kamu selalu ibu berusaha selalu jaga dan lindungin kamu dalam setiap doa2 ibu semoga kamu selalu ada buat ibu ayah syifa bilqis selalu tetap menjadi ayu rosmalina yg ibu kenal dan g akan berubah syang kmu kepada ibu pokoknya doa terbaik selalu buat kamu nak โค๏ธ๐ŸŽ‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜aminn


A post shared by Umi Kalsum (@mom_ayting92_) on

Lebih lanjut, Umi berharap Ayu tidak akan lupa dengan keluarganya. Serta selalu menjadi Ayu yang dikenal keluarga meski sudah menjadi artis besar.

"Semoga kamu selalu ada buat ibu ayah syifa bilqis selalu tetap menjadi ayu rosmalina yg ibu kenal," lanjut Umi. "Dan g akan berubah syang kmu kepada ibu pokoknya doa terbaik selalu buat kamu nak aminn."

Usai membaca tulisan tersebut, netter pun ikut mengaminkan doa Umi. Netter juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ayu.

"Amiinnnn," komentar akun @alfi***. "Ammiin y Allah.Hpy b'day ka @ayutingting92 doa terbaik untukmu," sahut akun @yes***.

"Amin y ALLAH doa ibu yg mujarab," tulis akun @ozie***. "Wow dari kecil udh berprestasi y... HBD semoga semua yg diinginkan tercapai..." balas akun @inc***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru