Sudah Siapkan Rumah Impian, Aline Adita dan Suami Pindah ke Bali Tahun Depan
Instagram/aline_adita
Selebriti

Aline Adita memilih Bali sebagai tempat tinggalnya kelak bersama suami barunya, James Midgley.

WowKeren - Aline Adita resmi menjadi istri pria bule bernama James Midgley sejak 26 Mei lalu. Usai membagikan foto pernikahannya yang digelar di Bali, Aline pun mengungkap sosok James yang ternyata adalah seorang pekerja keras alias workaholic.

Menjalin rumah tangga yang baru satu bulan lamanya, Aline pun dengan sumringah membagikan kebiasaan James. Rupanya, ada saja hal-hal sederhana yang Aline lakukan untuk membahagiakan James. Termasuk salah satunya dengan rutinitas saat pagi hari.

"Rutinitas pagi aku suka buatkan kopi, atau air dengan perasan lemon," ujar Aline pada Rabu (20/6). "Menyiapkan makan siang karena James selalu pulang kerumah. Setelah itu saya biasanya ikut suami ke kantor, terus pulangnya sama dia."

Baru merasakan menjadi pasangan suami istri, Aline mengaku masih ada proses penyesuaian di antara keduanya. Tidak hanya itu, Aline juga mulai mengubah pola pikir dan sikapnya demi menjadi istri yang baik untuk James. Tak disangkal juga, ada kebiasaan James kini yang mulai berubah.


“Kebiasaan lama yang berubah ada, dia sekarang lebih rapih dalam mengatur barang-barang pribadinya, ketularan saya," lanjut Aline. "Status sebagai istri juga mengubah pola pikir saya yang kalau dahulu bertindak atas keputusan sendiri, tapi sekarang harus diskusi sama suami."

Aline juga bercerita ia dan James sedang membuat rumah impian mereka di Bali. Kini, mereka sedang tinggal sementara di Port Moresby, Papua Nugini, tempat James bekerja.

“Rencana kita adalah akan pindah di awal tahun depan," sambung Aline. "Lebih dekat untuk James dari Port Moresby terbang ke Bali, begitu juga dengan aktivitas saya sangat mudah dari Bali ke Jakarta."

Sebelum mengikat janji suci dengan James, Aline pernah menikah dengan Aditya Tumbuan, putra pasangan artis senior Rima Melati dan Frans Tumbuan pada tahun 2003. Sayangnya hubungan pernikahan mereka tak bisa dipertahankan lagi dan keduanya pun memilih bercerai di tahun 2008. Meski begitu baik Aline maupun Aditya sepakat tutup mulut mengenai alasan di balik perpisahan tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel