Siap-Siap, Wooyoung 2PM Sebut Bakal Masuk Wamil Pertengahan Tahun 2018
Twitter
Selebriti

Agensi belum bisa memastikan kapan tanggal masuk wamil Wooyoung 2PM.

WowKeren - Dua member 2PM saat ini sudah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di divisi masing-masing. Setelah Jun.K dan Taecyeon tampaknya ada satu member lagi yang bakal menyusul masuk wajib militer.

Member tersebut adalah Wooyoung. Salah satu vokalis di 2PM yang juga melebarkan kariernya sebagai penyanyi solo dan aktor. Mengenai waktu, agensi JYP Entertainment menyebutkan belum bisa memastikan tanggal masuk wamil Wooyoung nantinya.

"Belum ada keputusan tanggal masuk wamil Wooyoung. "Kami tidak memiliki jadwal resmi hingga waktu yang akan datang dan mengambil hari libur," ujar agensi. Namun hal tersebut sedikit berbeda dari ucapan Wooyoung di acara beberapa hari yang lalu.

Di acara fansign hari Sabtu (16/6) lalu, Wooyoung sempat mengatakan bahwa acara hari itu bisa jadi jadwal terakhir dirinya sebelum masuk wamil. "Aku akan gabung dalam militer pada pertengahan tahun 2018," kata Wooyoung di sebuah wawancara.


Wooyoung merupakan salah satu selebriti yang sudah memasuki usia wajib militer. Rekan selebriti yang lahir di tahun sama dengan dirinya, 1989, Sunggyu, bahkan sudah lebih dulu masuk wamil dadakan pada beberapa waktu lalu.

Tahun ini muncul peraturan baru bagi para selebriti pria yang sudah berusia wajib militer. Karena peraturan baru tersebut, Yoon Doo Joon Highlight bahkan mengurangi aktivitas di luar negeri dan membatalkan kehadirannya di acara Vietnam beberapa waktu lalu.

Kelima member 2PM sendiri dikonfirmasi memperpanjang kontrak dengan agensinya. Meski sudah cukup lama bersama dalam satu grup, mereka memutuskan untuk selalu berkarier dalam 2PM. Dalam wawancara individu para member beberapa waktu lalu, mereka menganggap sudah memiliki dekat satu sama lain.

Hanya Taecyeon yang saat ini belum memperbarui kontraknya. Hal tersebut karena Taecyeon sudah lebih dulu masuk wamil ketika para member lainnya membahas mengenai kontrak. Agensi menyebutkan bahwa pihaknya akan berbicara positif mengenai kontrak ketika Taecyeon sudah selesai menjalani wajib militer nantinya. Siap ditinggal Wooyoung wamil hingga 2 tahun kedepan??

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru