Disebut Bikin Gimmick Lagi, Ely Sugigi Tegaskan Bukan Settingan
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Isu gimmick itu kembali muncul usai drama dugaan pemblokiran Whatsapp yang dilakukan oleh Irfan.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang tak ada habisnya untuk dibahas. Lantaran keduanya hanya disebut-sebut sebagai hubungan gimmick untuk menaikan popularitas satu sama lain.

Belum lama ini, Irfan dikabarkan telah memblokir nomor Whatsapp Ely. Hal itu diketahui melalui curhatan Ely di Instagram Story.

"Thx u uda blok wa saya juga.." tulis Ely. "Makasi ya.. @irfansbaztian15 semoga qm bahagia dengan ini semua aminn.."

Lantas kabar itu pun langsung menjadi perbincangan dari netter. Netter menduga jika pasangan tersebut membuat ulah gimmick lagi. Namun tidak lama itu, Ely mengungkapkan fakta menggelikan mengenai pemblokiran Whatsapp yang diduga dilakukan Irfan itu. Lewat Instagram Strory lagi, Ely kembali menuliskan klarifikasi terkait pemblokiran Whatsapp tersebut.

"Maaf ternyata bukan diblok wa saya sama irfan," tulis Ely. "Tapi dia gak pake foto di status wa nya hahaha sory ya."


Alhasil drama pemblokiran Whatsapp tersebut kembali mengundang opini publik mengenai Ely dan Irfan yang sama-sama membuat gimmick. Namanya kembali dibicarakan, tidak lama setelah klarifikasi tersebut, Ely pun mengunggah sebuah foto disertai tulisan caption mengenai penegasan jika hubungannya dengan Irfan bukanlah gimmick.

"Bukan drama atau sinetron atau juga fragmen..atau setingan ..kalian yg mau bilng gtu yah terserah itu hak anda," tulis Ely. "Kita juga punya hak ..buat apa yg kita lakukan..dan menurut kita baik dan dijln yg benar itu aja.."

Disebut Bikin Gimmick Lagi, Ely Sugigi Tegaskan Bukan Settingan

Instagram

Meski banyak yang menghujat, nyatanya tidak sedikit netter yang memberikan dukungan pada Ely. Beberapa netter malah mendoakan hubungan keduanya semoga langgeng.

"Semoga gk kayak yg dulu2 y mpok. Amin . Langgeng terus," komentar akun @sus***. "Mpo elly ga usah denger kt org ...mpo denger ajja apa kt sy trus lanjut mpo berkarya dan menghibur org ....menghibur org kan pahalanya gedde po," sahut akun @mpo***.

"Semangat mpok abaikan yg lain," tulis akun @cah***. "Mpo, jalani aja, orang ga tau apa2 tentang hubungan mpo, kita yg tau apa yg terbaik buat kita,smg sukses sllu mpo dan smg dalam lindungan allah.." balas akun @sith***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru