Nenek Raffi Ahmad Diejek Sombong Soal Rumah Rp 100 M, Syahnaz Sadiqah: Becanda Doang
Instagram
Selebriti

Rumah yang berdiri sejak tahun 1970-an itu disebut-sebut memang berada di kawasan dengan harga jual paling tinggi di kota Bandung.

WowKeren - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai salah satu artis yang cukup kaya. Keluarga Raffi pun bisa dibilang sebagai orang berada sejak lama. Buktinya, saat berkunjung ke rumah sang nenek yang ada di Bandung, Jawa Barat, harga kediaman mereka ditaksir hingga Rp 100 miliar!

Menurut pengakuan nenek Raffi yang akrab disapa Mami Popon, rumah itu sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Usia rumah tersebut ditaksir sekitar 48 tahun.

"Mami banyak duit. Rumahnya aja nih harganya Rp50 miliar," ucap Raffi saat mengobrol dengan neneknya. "Lebih, Rp100 miliar juga bisa," ujar sang nenek. "Karena ini letaknya di tengah-tengah kota, ya. Ini rumahnya tetanggaan sama kantor gubernur di Gedung Sate. Rumahnya mami top,” sahut Raffi.

Pengakuan Mami Popon itu tak pelak menuai beragam komentar. Tidak sedikit netter yang menyebut keluarga Raffi sombong lantaran pamer harta.

Seolah tak ingin keluarganya terus menuai ejekan, adik Raffi, Syahnaz Sadiqah memberikan pembelaan. Menurut Syahnaz, Mami Popon hanya bergurau soal harga rumahnya.


"Bercanda doang itu mah. Bercanda doang biasa Aa Raffi suka bercandain nenek aku karena nenek aku tuh suka dibercandain," ujar istri Jeje Govinda itu saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. "Mungkin nenek aku nggak tahu divideo. Jadi bercanda lah suka biasa."

Syahnaz mengaku tidak menyangka jika ucapan sang nenek bisa mengegerkan publik. Ia pun merasa jika rumah Mami Popon tidak sefantastis yang dibicarakan.

"Iya memang seheboh itu ya? Nggak lah itu bercanda doang," lanjut Syahnaz. "Memang senang bercandaan nenek aku kalau Aa Raffi."

Rumah nenek Raffi memang terlihat besar dan luas. Rumah bergaya klasik itu berada di pusat kota Bandung, hanya berjarak dua kilometer dari Gedung Sate. Kabarnya, tanah pemukiman yang ada di sana memang menjadi paling mahal di kota Bandung.

Saat digoda Raffi untuk menjual rumahnya, Mami Popon juga sempat menolaknya. "Boleh dijual enggak rumah ini?" tanya Raffi dalam vlog miliknya. "Yee, enggak atuh. Mami ke mana kalau dijual?" ujar sang nenek sambil tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru