Berangkat untuk KCON 2018, Penampilan Ala CEO Siwon Super Junior Jadi Sorotan Netter
Twitter
Selebriti

Siwon memang diketahui selalu rapi dalam berpakaian. Penampilannya kali ini mirip seperti CEO dalam drama Korea.

WowKeren - KCON 2018 di New York akan diselenggarakan beberapa hari lagi pada 23 dan 24 Juni mendatang. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pihak panitia mengundang berbagai grup K-Pop ternama.

Kali ini, Pentagon, Red Velvet, Stray Kids hingga Super Junior akan menghibur para penggemar di KCON New York hari pertama. Pada hari kedua, giliran EXID, Fromis_9, Golden Child, NCT 127 dan Wanna One yang memeriahkan panggung festival musik tersebut.

Siap mengibur penggemar di NYC, beberapa K-Pop idol tersebut berangkat menuju Amerika Serikat pada Kamis (21/6) ini. Salah satunya adalah member Super Junior, Choi Siwon, Leeteuk, Yesung dan Shindong. Personel lainnya, Lee Donghae dan Eunhyuk sudah berada di NYC beberapa hari sebelumnya.

Mengetahui akan banyak penggemar dan awak media di bandara, tentu saja member Super Junior menggunakan busana terbaik mereka. Gaya Siwon di bandara pun menjadi sorotan netter.

Siwon Berangkat ke KCON

Source: Twitter

Siwon memang diketahui selalu rapi dalam berpakaian. Kali ini, ia mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dengan motif kotak-kotak kecil. Agar tidak terlalu kaku, pelantun "Lo Siento" ini memakai kaus putih polos sebagai dalamannya.

Para penggemar pun memuji penampilannya yang tampak seperti CEO itu. Mereka menilai Siwon lebih terlihat seperti pebisnis daripada seorang member dari grup K-Pop ternama.


Bahkan saat di bandara, Siwon terlihat sibuk menelepon seseorang. Tidak hanya pakaian, namun tingkah laku Siwon pun seperti CEO kaya yang disibukkan dengan bisnis miliknya.

Banyak pujian yang terlontar untuk Siwon. Penggemar rupanya sangat terpana dengan penampilan idol kelahiran 2987 ini.

"Ini siwon seorang idol atau siwon si ceo????" komentar akun @pinky*****. "Kamu mau rapat bisnis atau apa siwon?" ujar akun @theya****.

"Dia seperti pemilik bandara itu sekarang," tulis akun @stan_sh*****. "Apa dia investor buat KCon? Wjwkkek," tambah akun @suju****.

Sementara itu, Super Junior akhirnya tampil lagi di panggung KCON setelah 3 tahun absen. Sudah siap menyaksikan penampilan mereka?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait