Curhat Masalah Handphone 'Jadul' di MedSos, Sunmi Bikin Netter Gemas
Nylon
Selebriti

Netter gemas melihat Sunmi seolah tidak memiliki uang untuk membeli handphone baru.

WowKeren - Ada-ada saja kelakukan mantan member Wonder Girls baru-baru ini. Lewat akun Twitter pribadinya, Sunmi curhat mengenai handphone miliknya yang semakin 'jadul' dan tidak memiliki produksi baru lagi.

"Kesayanganku iPhone 6s sudah hampir meninggal dan tak ada yang membuat case untuk iPhone 6s lagi," tulis Sunmi. Sontak postingan tersebut membuat netter gemas dan meramaikan kolom komentar di akun Sunmi.

Netter dengan kocak menggoda Sunmi seolah selebriti yang tak memiliki uang untuk membeli handphone terbaru. Ada pula yang menyebutkan sebentar lagi para penggemar akan berebut untuk membelikan handphone seri terbaru untuk pelantun lagu hits "Gashina" tersebut.

"Kau punya banyak uang kenapa seperti ini haha," kata netter. "Belum ada yang memberikan Sunmi iPhone X? Besok dia pasti dapat 5 dari fanbase Tiongkok," sahut netter. "Ayahku punya case iPhone 6s, aku akan mencurinya untukmu," goda netter.


"Aku punya banyak case seri handphone itu. Kau mau satu?? Hahaha," seru netter. "Aku mengerti perasaannya karena seri terbaru memiliki case yang lucu-lucu. Beli yang baru saja," tambah netter. "Itu mungkin tanda kau harus membeli yang baru, Sunmi. Haha," ujar yang lain.

Ternyata Sunmi memutuskan untuk membeli handphone baru dan tak ingin membuang handphone lamanya tersebut. "Aku memutuskan untuk membeli yang baru. Sebenarnya aku tak ingin menggantinya karena banyak kenangan di benda kecil persegi panjang ini tapi aku harus. Sedih. Aku juga tidak tahu caranya backup," tulis Sunmi.

Seperti yang diketahui, para penggemar tak jarang memberikan hadiah fantastis kepada idolanya saat ulang tahun. Para penggemar tak segan mengeluarkan kocek dalam untuk membeli kaus maupun sepatu dari desainer ternama hingga handphone keluaran terbaru yang harganya ditaksir puluhan juta rupiah.

Namun ada pula selebriti yang memutuskan untuk berhenti menerima hadiah dari penggemar. Alasan yang diberikan beragam mulai rumahnya tak cukup menampung hadiah hingga lebih baik diberikan kepada pihak yang membutuhkan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru