Sering Dipuji Ganteng, Ayu Dewi Mendadak Unggah Foto Jelek Suami
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi sedang iseng mengabadikan potret sang suami yang sedikit 'mengsle'.

WowKeren - Pembawa acara cantik Ayu Dewi merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membagikan momen kesehariannya melalui akun Instagram. Wanita kelahiran 7 September 1984 ini sering mengunggah foto keluarga dimana sang suami, Regi Datau dengan pose yang cuek. Hal ini tentu saja berbeda dengan kepribadian Ayu yang kocak dan tidak bisa diam.

Namun kali ini, ada pemandangan baru di unggahan foto Instagram Ayu. Pada Kamis (21/6), Ayu mengunggah foto Regi yang tidak lagi dengan pose cueknya, namun mulut menganga. Rupanya Regi memang tengah tertidur di kursi pesawat. Lengkap dengan topi, kacamata dan selimut berwarna merah, Regi nampak tertidur pulas. Ada juga anak pertama Ayu, Aqilah Dewi Humairah yang turut "nyempil" dalam foto tersebut.

"Ya masa foto kamu tsakep mlulu si..kan biar adil gituu..biar ada mengsle-mengslenya dikitt kaya aku . " tulis Ayu di keterangan fotonya. "Tuu lagian anaknya juga girang kamu pose gitu.

Unggahan Ayu ini langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya, foto Regi yang tengah terlelap dengan mulut menganga ini tetap banjir pujian cakep dari banyak netter.

"Mangap gitu msh ttp cakep sih pak regi," tulis akun @shiva***. "Masih keliatan ganteng ko Bu ayu suami'y,," sambung akun @rika***.

"Kalo ganteng,,ttp ganteng biar lagi mangap pun kk," komentar akun @leona***. "Mengsle juga tetep cakep gitu bu ayu," tambah akun @pheo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru