Kembali Kepergok Liburan Bareng, Netter Yakin Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sudah Jadian
Instagram/inijedar, richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle terlihat sudah akrab dengan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barrack.

WowKeren - Kisah asmara Jessica Iskandar rupanya masih mengundang penasaran publik. Sejak Ludwig Franz Willibald membatalkan pernikahan mereka pada tahun 2015 silam, Jedar memang sering dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Belum lama ini, Jedar disebut menjalin hubungan asmara dengan aktor sekaligus model Richard Kyle. Hubungan mereka mulai tercium publik sejak keduanya tertangkap kamera sedang berlibur bersama di Bali pada akhir bulan April lalu.

Namun, kabar hubungan spesial tersebut dibantah oleh Richard pada sebuah acara televisi. Menurut Richard, dirinya dan Jedar hanya berhubungan sebagai teman. Meski begitu, unggahan para asisten rumah tangga Jedar yang sempat berfoto dengan Richard membuat netter yakin bahwa keduanya memiliki hubungan khusus.

Lama tak terdengar kabarnya, Jedar dan Richard kembali kepergok berlibur bersama. Hal tersebut diungkap oleh akun gosip @lambe_turah baru-baru ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jessica memang terlihat berlibur di Pulau Mentawai, Sumatera Barat. Tak disangka, liburan Jedar dan sang putra tersebut ditemani oleh Richard.

Akun @lambe_turah mengunggah dua foto yang memperlihatkan kebersamaan Jedar dan Richard. Pada foto pertama, Jedar dan Richard tertangkap kamera sedang berada di bandara selepas liburan di Mentawai.


Foto berikutnya memperlihatkan keakraban Richard dengan El Barack yang akan menaiki sebuah perahu. Dalam foto tersebut, Richard tampak menggandeng tangan El, sedangkan Jedar terlihat tak menyadari jika dirinya sedang difoto.

"Mbak jedar & babang kyle tercyduk di bandara Setelah liburan dari mentawai yess. Ciee ciee liburan bareng uhhuiiii," tulis akun @lambe_turah pada Kamis (21/6). "Unnnch unch. Fix ini mah ada hubungan khusus yess."

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berlibur Bersama

Instagram

Mengetahui hal tersebut, netter mengomentari selera Jedar yang disebut hanya menyukai cowok bule. Netter pun mengaku setuju dengan hubungan mereka lantaran Richard dianggap sebagai sosok calon ayah yang baik untuk El Barrack.

"Jedar always yaa seleranya bule," komentar akun @daimahkadiah***. "Jedar sukanya sama yg barat2 astaga," tulis akun @roycose***.

"Gpp kyle orangnya ganteng smart pula cocok lah jadi babenya elbarack," sahut akun @fitriyanna***. "Gpp kasian el gak ada bapaknya sih lagian juga cocok ko hahaha," balas akun @indahpe***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait