Gara-Gara Cium Mesra Chris Brown, Agnez Mo Dicemburui Rihanna?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Rihanna diduga juga mengetahui tentang kemesraan yang ditunjukkan Agnez Mo dan Chris Brown akhir-akhir ini.

WowKeren -

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kemesraan yang diumbar Agnes Monica bersama Chris Brown. Agnes sempat mengunggah videonya tengah berciuman mesra dengan Chris di sebuah pantai.

Video ini diduga merupakan proyek kolaborasi musik Agnes dengan Chris. Banyak netizen yang menduga video itu merupakan potongan MV baru keduanya.

Meski begitu, kemesraan Agnez Mo dan Chris yang ditampilkan di video itu tetap menjadi sorotan netizen. Apalagi keduanya tampak tak segan saling berciuman.

Yang menarik, salah satu media Hollywood ikut membahas tentang kemesraan Agnez dan Chris serta reaksi Rihanna. Bagaimana reaksi mantan kekasih Chris Brown tersebut soal video mesra itu?

Menurut seorang sumber, teman-teman Rihanna ternyata sempat bertanya padanya tentang hal ini. Namun Riri tampaknya sudah benar-benar move on dari Chris dan bersikap cuek.

"Ponsel Rihanna penuh dengan teman-temannya yang mengirimi pesan tentang Chris dan Agnez," ujar seorang sumber dilansir dari Hollywood Life pada Kamis (21/06). "Namun dia tidak tertarik untuk mendengar tentang kehidupan percintaan Chris."


....@chrisbrownofficial 😏

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada

"Dia tidak peduli jika memang benar rumor tentang hubungan Chris dan Agnez menjadi semakin serius," tambahnya. "Atau hanya sekedar kolaborasi. Tidak ada yang berbeda bagi Rihanna."

Riri kini sudah disibukkan dengan aktifitasnya sendiri dan ogah mencari tahu tentang kehidupan asmara Chris. Karena itulah, kabarnya Riri tak peduli dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Chris dan Agnez saat ini. Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari Riri terkait kebenaran kabar tersebut.

"Rihanna berharap Chris telah belajar dan menjadi lebih dewasa sejak hubungan mereka," tutur sumber itu. "Namun dia terlalu sibuk untuk mencari tahu tentang pacar-pacar baru Chris."

"Telah lama sejak Rihanna berhenti terobsesi dengan Chris," ungkapnya. "Dia mengharapkan yang terbaik bagi Chris namun untuk hari ini, dia tidak tertarik mendengar mengenai Agnez atau perempuan lain yang mungkin menjalin hubungan dengannya."


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru