Chand Kelvin Idamkan Calon Istri Solehah dan Smart
Selebriti

Selain mendambakan wanita solehah, Chand Kelvin juga ingin calon istri yang menerimanya apa adanya.

WowKeren - Di usianya yang sudah menginjak ke-33 tahun ini, Chand Kelvin belum juga melepas status lajangnya. Bukan tanpa alasan, rupanya Chand Kelvin mengaku masih belum menemukan calon istri yang sesuai dengan keinginannya. Memangnya seperti apa syarat calon istri yang dicari oleh Chand Kelvin?

Pria kelahiran Jakarta, 17 Maret 1985 ini rupanya mendambakan seorang istri yang solehah. Selain solehah, calon istri Chand Kelvin pun harus pintar dan menerima dirinya apa adanya. "Cantik relatif lah. Saya suka cewek yang soleha, smart, sayang sama keluarga, yang menerima saya apa adanya, bukan ada apanya karena memang saya nggak ada apa-apanya. Itu paling," kata Chand Kelvin dilansir Detik Hot, Kamis, 21 Juni.

Chand Kelvin pun tak mempermasalahn calon istrinya nanti itu akan datang dari kalangan artis atau bukan. Asal sesuai dengan kriteria yang dia cari, Chand Kelvin akan menerimanya dengan lapang dada. Ketika momen lebaran lalu, Chand Kelvin pun banyak didoakan keluarganya agar segera bertemu dengan jodoh dan segera menikah.


"Kalau harapan di Lebaran ini ya mudah-mudahan selalu diberikan keberkahan untuk saya dan keluarga dan diberikan sesuatu yang kita mau, ya salah satunya jodoh," kata Chand Kelvin.

Sementara itu beberapa waktu lalu netter dihebohkan dengan video yang menunjukkan Chand Kelvin sedang melaksanakan shalat di atas kereta. Dalam waktu dekat, video yang awalnya beredar di akun gosip Instagram itu langsung menjadi viral dan membuatnya banjir pujian. Chand Kelvin sendiri berharap video itu tidak membuatnya riya.

“Kemaren kan pulang dari Purwokerto balik ke arah Jakarta, terus masuk waktu dzuhur, ya udah ambil wudhu terus shalat,” ujar Chand Kelvin. "Soal direkam mah aku enggak tahu karena memang kondisi kereta yang sepi, jadinya ya udah biasa aja dan enggak nyadar kalo yang ada yang ngerekam."

Usai video itu beredar, Chand Kelvin menerima banyak ajakan untuk menikah. “Awalnya kan enggak tahu, terus banyak yang nge tag, kirim DM terus bilang bang kawin yuk, waduh pria soleh, dan lain-lain. "Aku sih anggapnya becanda-becanda seru aja," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru