Ini Tanggapan Manajer Dewi Persik Soal Asisten Bawa Lari Barang Berharga
Selebriti

Sangat berhati-hati mengenai kasus yang sedang dialami artisnya, Fanny meminta suatu hal kepada para media.

WowKeren - Kasus asisten yang membawa lari barang-barang milik Dewi Persik akhirnya sampai juga di telinga sang manajer, Fanny. Namun sayangnya, Fanny enggan berbicara detil mengenai kasus tersebut ketika dihubungi oleh media. Alasannya, Fanny khawatir salah berbicara dan memberikan informasi yang kurang tepat.

Fanny lebih menyarankan media untuk bertanya langsung kepada Dewi Persik atau suaminya, Angga. "Tanya aja langsung sama Angga dan Dewi persik-nya, ya," kata Fanny dilansir Detik Hot, Kamis, 21 Juni. "Aku nggak bisa jawab. Mereka aja yang jawab ya. Nanti aku takut salah salah soalnya," pungkasnya.

Sebelumnya, Dewi Persik kembali menjadi bahan pemberitaan ketika dia mengunggah foto KTP asistennya yang bernama Tri Puji Rahayu. Melalui unggahan Insta Story, Tri Puji disebut membawa kabur beberapa barang Dewi Persik dan memfitnahnya di kalangan keluarga di Jember.


"Wulan km bcr apa ttg sy ke permata, ingat y KTP km ada disy, km macam2 dg sy sy bs perkara km atas pencemaran nama baik," ancam Dewi. "Dan brg2 sy pantas bnyk yg hilang km bs adu domba org lain, dan km bilang ke @roseameldianti_ kalau km snegaja bikin ketinggalan brg2 sy utk shooting," tambahnya lagi. "Hati2 km ya, temuin sy atau klrg sy kalau masalah ini mau selesai, kalau gak ya km siap2 terima akibatnya ya!!!" lanjut Dewi Persik. "Jgn pake alasan sakit ya, temuin itu ortu sy dijember, kalau g mau tmbh berlarut kcli ini mmg yg km mau."

Dewi Persik juga menegaskan jika unggahan itu bukanlah hasil editan. "Insta Story ini bukan editan, ini asli, enggak ada editan," tegasnya. "Aku tunggu kamu di rumah, di keluargaku. Aku tunggu kamu ya. Kalau kamu mau clear masalahnya. Terserah kamu."

Sementara itu, Dewi Persik baru saja mengunggah videonya saat tampil di Stadion Betoambari, Bau Bau, Sulawesi Selatan. "Buat masyarakat Bau-bau semoga bisa jumpa lagi yaa... dan ibu yg nyanyi yg sy beri mic... suaranya seruuu bikin semangat, makasie ya syg.. dan besok buat masyarakat makasar kita nyanyi dan goyang bareng yaa 😁😘💃❤️," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru