Belum Temukan Calon Istri Yang Pas, Chand Kelvin Pasrah Soal Jodoh
Selebriti

Sering dilangkahi menikah, keluarga sempat memberikan opsi dengan menjodohkannya kepada seorang wanita.

WowKeren - Chand Kelvin baru saja menjadi bahan pemberitaan ketika video sedang shalat di dalam kereta beredar viral di akun gosip Instagram. Usai berita itu menyebar, Chand Kelvin mengaku tidak sedikit wanita yang memberinya pesan pribadi untuk mengajaknya berkenalan dan menikah. Namun pria kelahiran Jakarta, 17 Maret 1985 ini hanya menanggapinya santai dan melihat itu sebagai hal untuk seru-seruan saja.

Ketika merayakan lebaran di Purwokerto, Chand Kelvin mengaku dirinya memang banyak ditanya soal jodoh oleh keluarganya. Terlebih lagi Chand Kelvin diketahui sering dilangkahi menikah oleh adik-adik dan saudaranya terlebih dulu. Alhasil, kini Chand Kelvin pun mengaku pasrah dan menyerahkan soal jodohnya kepada Tuhan.

"Waduh, gila dah gue sudah dilangkahi sama orang banyak. Adik gue tahun kemarin, tahun ini juga bulan Desember. Pas kemarin lagi ngobrol, ternyata sepupu gue yang di Purwokerto juga bakal mariage juga tahun ini padahal umurnya jauh di bawah. Waduh gila haha," kata Chand Kelvin dilansir Detik Hot, Kamis, 21 Juni. "Ngerasa tua, terus gimana ini. Tapi ya gimana lagi. Mungkin gue bisa punya target, tapi Allah berkata lain," kata Chand Kelvin.

Pria berusia 33 tahun ini mengatakan jika target menikahnya memang sudah lewat sehingga dia pasrah. "Terus target sudah lewat jauh juga, jadi yaudahlah sekarang apapun yang dikasih Allah di depan mata, termasuk pekerjaan, saya jalani dulu saja. Kalau pas kerja dipertemukan dengan pujaan hati, kan bisa saja," lanjutnya.

Melihat Chand Kelvin tak kunjung mendapat calon istri, keluarganya pun sempat ingin menjodohkannya dengan seorang wanita. "Awalnya pernah cuma mereka tahu kalau saya kan punya kriteria tersendiri yang pengin saya mauin. Aku bilang, kan yang ngejalanin aku, jadi kalau kalian menjodohkan ya percuma, kalau bukan tipe gue, kalau bukan yang gue mau. Intinya mereka (ortu) membebaskan tapi jangan lama-lama," pungkasnya.

Chand Kelvin rupanya mengaku masih belum menemukan calon istri yang sesuai dengan keinginannya. Dia pun mendambakan seorang istri yang solehah, pintar dan bisa menerima dirinya apa adanya. "Cantik relatif lah. Saya suka cewek yang soleha, smart, sayang sama keluarga, yang menerima saya apa adanya, bukan ada apanya karena memang saya nggak ada apa-apanya. Itu paling," kata Chand Kelvin.

You can share this post!

Related Posts