Video Mesum Mirip Aura Kasih Akhirnya Dianalisis Pakar IT, Asli Atau Tidak?
Selebriti

Sosok wanita dalam video mesum itu memiliki wajah yang sangat mirip dengan Aura Kasih.

WowKeren - Baru-baru ini Aura Kasih dibuat pusing dengan berita yang menyatakan beredar video mesum dengan seorang wanita yang sangat mirip dirinya. Video mesum itu kali pertama beredar melalui sebuah akun chatting, dengan judul video yang blak-blakan "New Skandal Aura Kasih".

Video yang beredar itu memiliki durasi lebih dari satu menit dan diketahui pertama diunggah ke dunia maya pada tanggal 16 Juni 2018 pukul 14.43 WIB. Alhasil dalam waktu singkat, video tersebut langsung menai kehebohan di kalangan netter. Terlebih lagi dua pelaku dalam video tersebut si wanita sangat mirip dengan Aura Kasih.

Video itu akhirnya mendapat tanggapan dari pakar IT dan telematika, Abimanyu Wachjoewidayat mengenai keaslian apakah benar sosok tersebut dalam video itu adalah Aura Kasih atau tidak. Hasilnya, Abimanyu pun meragukan jika wanita itu adalah benar-benar Aura Kasih karena satu alasan.

"Di bagian hidung dan tubuh beda," kata Abimanyu dilansir Liputan 6, Kamis, 21 Juni. Selain itu, Abimanyu juga mengatakan sekilas wanita itu memang mirip, tapi wajahnya lebih lebar. "Lebih lebar, tapi memang mirip," jelas Abimanyu.


Meski meragukan wanita itu adalah sosok asli Aura Kasih, tapi Abimanyu masih belum bisa menyimpulkan apakah wanita tersebut memang asli si penyanyi cantik tersebut. "Belum bisa disimpulkan dan dipastikan kalau di dalam video itu Aura Kasih," ujarnya.

Sementara itu, Aura Kasih belum mengeluarkan keterangannya soal video tersebut. Artis cantik ini sendiri baru saja dikabarkan memiliki niat untuk berhijrah dengan memperdalam agama. Beberapa waktu lalu Aura Kasih sempat mengutarakan niatnya untuk merasakan lebaran di Mekkah.

"Umrah aku sendiri, mamaku lagi kurang sehat, jadi enggak mau. Nanti saja, tahun depan katanya. Pengin tahu saja sih, ngerasain karena belum pernah kan umrah pas Lebaran, gimana ya suasananya," kata Aura Kasih. "Toh, habis itu pulang ke rumah juga kumpul lagi."

Sebelum berangkat umroh, Aura Kasih mengaku tidak ada persiapan khusus. Enggak, biasa saja. Kan, mau ibadah enggak boleh takut. Aku mah enggak ada keinginan yang spesifik, tetapi ya semoga keagamaannya lebih ditingkatkan saja. Aku juga lagi banyak belajar," pungkas Aura Kasih.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait