Vanessa Angel Tulis Pesan Soal Janji Manis, Sindir Seseorang?
Selebriti

Lingga Ersan ikut mengomentari postingan tunangannya yang kemudian dibalas lagi oleh Vanessa.

WowKeren - Kamis, 21 Juni, Vanessa Angel baru saja mengunggah postingan terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Vanessa menunjukkan wajah cantiknya dengan rambut yang tergerai. Dalam waktu singkat, foto itu langsung dikomentari oleh netter.

Dalam foto itu Vanessa menuliskan caption, "jangan kebanyakan nelen janji manis.. entar diabetes...⚡️⭐️💫". Tulisan itu bernada menyindir, namun Vanessa tidak menyebutkan nama seseorang atau maksud dari caption yang ditulisnya itu. Artis cantik ini hanya membalas komentar dari suatu akun yang menuliskan pendapatnya mengenai caption tersebut.

"hahahaha🤣🤣 betul !," komentar s.ndy1***. Tidak lama kemudian Vanessa membalas komentar, "@s.ndy1828 bahaya lohhhh itu mematikan bisa DIE 😂🔥."

scressnshot-vanessa-angel

Sumber: Instagram


Menariknya, tunangan Vanessa, Lingga Ersan ikut mengomentari postingan Vanessa tersebut. "Aku nelen km aja deh *ehh," tulis Lingga. Vanessa kembali membalas komentar tunangannya itu. "@linggaersan hahaha di cocol saos gak? atau mayonaise?" tanya Vanessa. Lingga kembali menuliskan jawaban setengah merayu, "@vanessaangelofficial pure aja biar berasa 😝."

Apakah caption itu ditulis Vanessa untuk menyindir Didi Mahardika? Belum tentu juga. Sebelumnya, Didi dan Vanessa memang sempat bertunangan. Beberapa waktu akan menjadi suami istri dalam ikatan pernikaha, hubungan keduanya malah putus di jalan. Sempat konflik, namun kini hubungan Vanessa dan Didi sudah membaik.

Beberapa waktu lalu Vanessa juga mengatakan telah berkomunikasi lagi. "Kita memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama mas Lingga tapi ya kontakannya. Jadi ya sudah kita silaturahmi saja lah," kata Vanessa pertengahan Juni lalu. "Nggak tahu deh (ngajak balikan). Nggak tahu sih. Nggak tahu coba tanya orangnya saja," lanjut Vanessa.

"Silaturahmi mah pasti. Yang namanya silaturahmi nggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan saja, aku mah nggak apa-apa. Sebenarnya mah orang hubungan dari awal terus putus nggak harus menjauh, mungkin waktu itu lagi panik. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara. Tambah kesal jadi biarin saja. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungi aku juga," pungkas Vanessa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait