Terungkap, Ini Alasan Ibunda Choo Sarang Boyong Keluarga Pindah ke Hawaii
Selebriti

Yano Shiho membeberkan 3 hal yang membuatnya memutuskan untuk pindah ke Hawaii bersama Choo Sarang dan Choo Sung Hoon. Apa?

WowKeren - Penggemar pastinya kangen berat dengan Choo Sarang di "Superman is Back". Dikenal sebagai anak yang menggemaskan dan pemberani, tak heran kalau Choo Sarang sukses mencuri hati para penggemarnya dengan aksi-aksi imutnya.

Seakan mengobati kerinduan fans, baik Choo Sung Hoon dan Yano Shiho pun kerap memberi kabar terbaru Choo Sarang yang kini sudah bertumbuh besar. Lewat Instagramnya, pasangan ini biasanya mengunggah foto ataupun video yang menampilkan Choo Sarang yang sekarang makin cantik dan tinggi.

Di lain sisi, Choo Sarang dan keluarga rupanya telah pindah ke Hawaii. Dalam wawancara terbarunya, Yano Shiho akhirnya mengungkap alasan memboyong keluarganya ke Hawaii pada musim semi tahun ini.

Usut punya usut, alasan Yano Shiho pindah ke Hawaii adalah untuk pendidikan Choo Sarang sendiri. Ia juga ingin menikmati waktu bersama keluarga dan memberi tantangan baru bagi dirinya sendiri.


"Terima kasih telah mengirim begitu banyak pesan ucapan selamat," kata Yano Shiho. "Ini mengejutkan ketika aku melihat usiaku yang sudah 42 tahun sebagai angka, tapi aku menikmati usiaku saat ini. Ini terasa berbeda dari usia 20 dan 30 tahun. Ini adalah awal yang baru di sini."

Lebih lanjut, ibunda Choo Sarang mengungkap bahwa ia akan memberi update tentang Choo Sarang dan kehidupan baru mereka di Hawaii. Wah, bakalan kangen nih dengan Choo Sarang...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru