Panas-Panas, Park Shin Hye Tetap Cantik Syuting 'Memories of the Alhambra' di Spanyol
Official
TV

Foto-foto Park Shin Hye syuting drama barunya bersama Hyun Bin ini kembali terungkap. Seperti apa?

WowKeren - Park Shin Hye menandai comeback akting di layar kaca dengan membintangi "Memories of the Alhambra". Dalam drama fantasi romantis ini, ia dipasangkan dengan Hyun Bin. Beberapa waktu lalu mereka terbang ke Spanyol untuk menjalani proses syuting.

"Memories of the Alhambra" disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Drama ini menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Foto-foto Park Shin Hye syuting di Spanyol banyak ditemui di media sosial. Beberapa foto menampilkan aktris kelahiran 1990 syuting di tengah cuaca panas. Park Shin Hye tampil kasual dibalut kaus putih dan kemeja panjang serta celana jeans panjang. Namun yang menarik perhatian adalah plester luka menempel di dahinya, membuat fans penasaran adegan seperti apa yang sedang dilakoninya.


Karakter Jung Hee Joo diceritakan wanita yang pernah bermimpi menjadi gitaris klasik. Namun ia justru harus menjadi kepala keluarga karena orangtuanya yang meninggal dunia secara tiba-tiba saat ia belajar ke Granada. Ia memiliki adik laki-laki bernama Jung Se Joo yang diperankan Chanyeol EXO.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" rencananya tayang kisaran November 2018 di tvN. Kabar terbaru juga menyebutkan bahwa Netflix membeli hak siar drama ini dan akan ditayangkan pada 2019 mendatang. Ada yang tak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel