Waduh, Kepala Anak Imam Darto 'The Comment' Mendadak Nyangkut di Pagar
Instagram
Selebriti

Imam Darto mencoba tidak panik saat kepala salah satu anaknya menyangkut di pagar.

WowKeren - Imam Darto tengah menikmati liburan di Bali bersama istri dan ketiga anaknya. Namun, tak disangka bila di sela-sela keseruan liburan terjadi insiden cukup mengejutkan. Ya, kepala anak kedua Darto, Zafa Alano Hendarto, mendadak tersangkut di pagar.

Sebagai ayah, Darto tentu berusaha keras menyelamatkan sang buah hati. Rekan Dimas Danang dalam acara "The Comment" ini tak habis pikir dengan Zafa yang kepalanya bisa melewati pagar. "Kamu gimana sih? Ayo coba," kata Darto agar putranya mencoba mundur.

Darto berusaha membuka tiang pagar ada sela untuk anaknya mengeluarkan kepala. Setelah usaha cukup keras, kepala Zafa akhirnya bisa dikeluarkan. Darto terlihat gemas kemudian menggendong Zafa.

Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn.. #TheHendartos #TheHendartosJalanJalan #BaliTrip #ZhafranJuno #ZafaAlano #ZaharaAletta #BundaTika


A post shared by Imam Darto (@imamdarto) on

Insiden yang dialami Zafa membuat Darto teringat selalu menertawakan video anak dengan kasus serupa dalam acara "The Comment". Tak disangka, kejadian itu justru menimpa putranya sendiri.

"Minta ampun nih anak laki gue yang paling BADUNGGG.. Gue selama ini ngetawain anak orang yang kepalanya nyangkut di pager, pasti videonya masuk The Comment, gue pikir itu anak dikasih makan ape bisa badung amaaaat, eeeeh sekarang ANAK GUE SENDIRI BEGITUUUU!!! Ampunnnnnn," ujar Darto pada Kamis, 21 Juni.

Netter cukup heran dengan kejadian yang menimpa salah satu anak Darto. Namun, di sisi lain, netter tak kuasa menahan tawa karena tingkah konyol Zafa. "Ya Allah kasian banget , tapi pengen ketawa," celetuk alia***thea. "Maaf mas sebelumnya gada maksud tapi benetan ak bener2 ngakak baca caption sama liat videonya langsung.... Maaf ye mas....," komentar kari***oct. "Karma its real :v kalo biasanya mas darto yg ngetawain orang ini malah mau ketawan eh... anak sendiri :v," tambah aji***a.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru