Liburan ke California, OOTD Aurel Hermansyah Banjir Pujian
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berbeda dengan Ashanty yang bergaya casual, OOTD Aurel liburan di California ini sedikit terbuka.

WowKeren - Pada Selasa (19/6), Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk berlibur ke Amerika Serikat. Tidak hanya keluarganya saja, Anang turut mengajak asisten rumah tangga (ART).

Belum diketahui berapa lama Anang dan keluarganya akan menghabiskan waktu liburannya di sana. Meski begitu, banyak momen liburan yang mereka bagi lewat media sosial.

Salah satunya adalah sang istri Ashanty dan anak perempuannya, Aurel Hermansyah. Tentunya Ashanty dan Aurel memiliki gaya busana liburan sendiri.

Seperti Ashanty yang memilih gaya casual dengan kaus dan celana jeans robek. Sementara Aurel, melalui unggahan di akun Instagram miliknya, pada Jumat (22/6), gadis kelahiran 1998 itu memilih gaya yang sedikit terbuka.

Aurel mengenakan singlet hitam yang dipadukan dengan rok pendek bermotif. Ditambah tas kecil yang dikalungkan di leher ke depan.


🌍❤️

A post shared by Titania Aurelie ♚☼ (@aurelie.hermansyah) on

Penampilan semakin kece, Aurel menambahkan aksesoris kacamata kuning sekaligus jam tangan. Rambut pirangnya yang panjang dibiarkan teruai ke depan.

Gaya OOTD (Outfit of The Day) Aurel sewaktu liburan di California itu pun banjir pujian dari netter. Netter menyebut jika Aurel terlihat cantik dengan gaya tersebut.

"Cantiiiiiiiikkkkkk skaliiiii," komentar akun @rud***. "Cucokkkk," sahut akun @lulu***.

"Cantik bgttt busetttt," tulis akun @sha***. "Suka sama penampilannya dan warna rambutnya," balas akun @fash***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait