Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee Santai Makan Es Krim Bareng di Pemotretan 'Let's Eat 3', Serasi?
Official
TV

Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee melakukan pemotretan bersama Cosmopolitan Korea. Intip seperti apa foto-foto mereka.

WowKeren - Seri "Let's Eat" yang dilanjut ke season tiga segera tayang di tvN. Yoon Doo Joon kembali memerankan karakternya, Goo Dae Young yang merupakan food blogger. Namun kali ini, leader Highlight tersebut dipasangkan dengan Baek Jin Hee.

"Lets Eat" season 3 akan menceritakan Goo Dae Young yang sudah berusia 34 tahun sekarang. Ia bertemu dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) dan mengunjungi kembali makanan yang mereka cintai saat masih berusia 20 tahunan.

"Lets Eat" season 3 disiapkan tvN untuk menggantikan "About Time". Jelang tayang, tim produksi mulai rajin mempromosikan drama ini, salah satunya dengan mengirim Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee melakukan pemotretan bersama Cosmopolitan Korea. Foto-foto permotretan mereka pun baru saja dirilis.

Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee Santai Makan Es Krim Bareng di Pemotretan \'Let\'s Eat 3\'

Source: Cosmopolitan


Salah satu foto menampilkan Yoon Doo Joon santai merangkul Baek Jin Hee. Mereka yang berpenampilan kasual tampak asyik menikmati es krim. Sedangkan di foto lain, mereka memamerkan pose keren masing-masing.

Sementara itu, "Let's Eat" season 3 juga dibintangi Ahn Woo Yeon, Lee Joo Woo, Kim Dong Young dan Byung Hun (L.Joe eks Teen Top). Episode perdana drama ini bisa disaksikan pada 16 Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru