Perbarui Kontrak di Key East Entertainment, Kim Hyun Joong Tuai Sindiran
Selebriti

Pada 21 Juni, perwakilan Key East Entertainment memberi pernyataan ini terkait kontrak Kim Hyun Joong di agensi.

WowKeren - Beberapa tahun lalu, publik dibuat geger dengan kasus Kim Hyun Joong dengan mantan pacar. Kasusnya sudah selesai, Kim Hyun Joong pun kini kembali membangun kariernya sebagai solois.

Di lain sisi, baru-baru ini netter mendengar bahwa kontrak Kim Hyun Joong di Key East Entertainment berakhir. Pastinya banyak yang penasaran apakah Kim Hyun Joong dan agensinya itu akan kembali bekerjasama atau tidak.

Pada 21 Juni, perwakilan Key East Entertainment akhirnya buka suara. Agensi mengungkap bahwa Kim Hyun Joong telah menandatangani kontrak baru dengan mereka.

"Kami sudah memperbarui kontrak dengan Kim Hyun Joong," ujar perwakilan Key East Entertainment pada Star News. Hong Min Ki dari Key East Entertainment juga buka suara terkait hal ini.


"Kami akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kim Hyun Joong yang telah menjadi mitra kami sejak 2010," ujar Hong Min Ki. "Kami akan membantu dia mempromosikan di berbagai bidang termasuk drama, film, dan banyak lagi."

Seorang perwakilan juga mengungkap rencana Kim Hyun Joong di masa depan. "Dia akan merilis satu album di Jepang pada tanggal 6. Kami akan membantu promosinya di Jepang. Dia juga meninjau berbagai tawaran proyek untuk promosi aktingnya tetapi tidak ada belum dikonfirmasi secara resmi,," ujar perwakilan tersebut.

Tentu saja, hal tersebut langsung menarik perhatian netter. Memperbarui kontrak dengan Key East Entertainment, Kim Hyun Joong menuai komentar pedas netter seperti ini.

"Aku terkejut dia masih dianggap menguntungkan bagi agensi," sindir netter. "Dia masih populer di luar negeri jadi kurasa itu alasan agensi memperbarui kontrak dengannya," sambung lainnya. "Apakah Jepang tidak peduli dengan karakter seorang artis? Setidaknya mereka tahu dia tidak punya kesempatan di Korea jadi mereka mengirimnya ke Jepang," kata lainnya. "Aku ingat di masa lalu, Kim Hyun Joong pernah menjadi selebriti pria Korea nomor 2 atau 3 di Jepang. Penggemar Jepang sangat setia sehingga bahkan bintang Korea yang paling memalukan akan menghasilkan uang di sana," ujar lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait