Tidak Ingin Lanjut Hukum, Dewi Persik Tunggu Permintaan Maaf Sang Asisten
Instagram/dewipersikreal
Selebriti

Dewi dan sang suami bahkan akan memberikan kompensasi dan keringanan.

WowKeren - Usai kabar perseturuan dengan sang suami Angga Wijaya, kehidupan rumah tangga Dewi Persik kini ditimpa masalah lagi. Kali ini masalah datang dari mantan asisten rumah tangganya. Lewat Instagram Strory miliknya, Dewi memberikan peringatan pada mantan asistennya tersebut yang diduga telah mencuri barang berharga di rumah.

"Insta Story ini bukan editan, ini asli, enggak ada editan," ujar Dewi dalam video Instagram Story yang diunggahnya. "Aku tunggu kamu di rumah, di keluargaku."

Kabar mengenai pencurian yang dilakukan mantan asisten Dewi itu pun sampai terdengar ke telinga sang manajer, Fanny. Menanggapi soal musibah yang dialami oleh artisnya, sayangnya Fanny enggan berbicara detil ke pihak media ketika dihubungi.

Lantas bagaimana tanggapan dari sang suami, Angga Wijaya mengenai kasus ini? Meski mantan asisten sudah terbukti mencuri, nyatanya pasangan suami istri ini tidak ingin membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Inginnya seperti itu, kalau dia bisa diselesaikan secara kekeluargaan akan diselesaikan secara kekeluargaan," kata Angga, dilansir Kapanlagi.com pada Jumat (22/6). "Kalau tidak bisa akan ditindaklanjuti, tergantung dia maunya gimana. Karenan anaknya masih bisa dihubungi sampai sekarang."


Mengaku ingin diselesaikan secara kekeluargaan, Angga dan Dewi akan menunggu mantan asisten yang terbukti telah mencuri itu untuk menemui mereka. Angga dan Dewi bahkan akan memberikan keringan mengenai kasus tersebut.

"Kita memberikan kompensasi dan keringanan," lanjut Angga. "Kita akan menunggu sampai kapan dia mau menemui dan bisa dihubungi."

Lebih lanjut, meski mengalami kerugian yang besar, menurut pengakuan Angga, sang istri tidak akan meminta ganti rugi. Angga dan Dewi saat ini hanya menunggu permintaan maaf tulus dari sang asisten.

"Mengakui saja kesalahannya," pungkas Angga. "Selesai."

Meski sedang ditimpa masalah, Dewi Persik tetap melakukan aktivitas sehari-harinya. Belum lama ini, ia diundang menyanyi tampil di Stadion Betoambari, Bau Bau, Sulawesi Selatan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait