Mantan Istri Pamer Kemesraan, Raul Lemos Asyik Nonton Bola Bareng Anak Krisdayanti
Instagram/raullemos06
Selebriti

Seolah tak mau kalah, Raul Lemos ikut memamerkan keharmonisan keluarganya lewat akun Instagram miliknya.

WowKeren - Pasca bercerai dari Atha atau yang kini dikenal dengan Sechah Sagran, Raul Lemos kini hidup bahagia dengan diva pop Indonesia, Krisdayanti. Seolah tak mau kalah dari Atha yang sempat memamerkan kemesraan bersama suami barunya, Raul pun ikut mengunggah video keluarga bahagianya.

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis, 21 Juni 2018 malam, Raul tampak sedang asyik menonton pertandingan Piala Dunia antara Peru dan Prancis. Hasil pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Prancis dengan skor 1-0.

Menggunakan kaus dan celana pendek, Raul duduk berdampingan dengan buah hatinya bersama Krisdayanti, Kellen dan Amora. Senada dengan Kellen, Amora juga mengenakan piama. Namun ia memilih duduk berjauhan dengan ayah dan adiknya sembari bermain ponsel.

Dalam cuplikan video tersebut, rumah Krisdayanti terlihat begitu megah dan mewah. Selain foto-foto dinding, tampak pula sebuah lampu kristal besar menggantung dan sofa panjang yang berada di ruang tamu.

Video nobar Raul dan anak-anaknya pun langsung mencuri perhatian warganet. Wajah imut kedua anak Krisdayanti ikut menjadi sorotan.

"Lucuu luat gaya kellen serius bgt tegang neeh kellen liat socer," tulis akun @fransisc***lita_official. "Kompak nobar ny mbk KD @krisdayantilemos," sahut akun @_dhi***ll_art.

"Duduknya kok samaan little bos ame bpk bos lah princes amora bt tak suka bola sepertinya hihigi kellen top dach," balas akun @ratu_ja***rie. "Hehehe.... Kompak betul..." tambah akun @endaht***nadi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru