Akui Syok, Dinda Kanya Dewi Kecewa Sinetronnya Mendadak Dibungkus Gagal Tayang Ramadan
Instagram/dindakanyaa
TV

Dinda Kanya Dewi mengungkapkan kekecewaannya karena sinetron 'Cinta Kedua' mendadak dihentikan di tengah jalan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dinda Kanya Dewi sempat membintangi sebuah sinetron bersama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Sayangnya, sinetron berjudul "Cinta Kedua" itu tiba-tiba dibungkus alias dihentikan penayangannya.

Padahal, sinetron ini awalnya sempat dipersiapkan menjadi tayangan Ramadan. Namun mendadak SCTV memutuskan untuk menghentikannya di tengah jalan. Dinda pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Aktris berusia 31 tahun ini mengaku sedih karena tak tahu apa alasan SCTV mendadak menghentikan sinetron tersebut. Apalagi saat itu Dinda mengira "Cinta Kedua" benar-benar akan tayang di bulan Ramadan.

"Sedih, sih, enggak tahu apa alasannya. Kami sudah mempersiapkan untuk program Ramadan," ujar Dinda Kanya Dewi, seperti dilansir dari TabloidBintang pada Kamis (21/6). "Tapi entah kenapa tayangan itu tiba-tiba di drop. Semua terjadi dadakan."

Dinda mengungkapkan keputusan dihentikannya penayangan "Cinta Kedua" memang diumumkan secara mendadak. Ia mengaku baru mengetahui kabar ini saat menjalani syuting sinetron tersebut untuk episode ke-45.


Saat mendengarnya, Dina merasa sangat kaget dan tak menyangka. Ia mengaku tak mengira hal itu akan terjadi sehingga tak siap mendengar kabar tersebut.

"Hari kami syuting untuk episode 45 hari di mana kami tahu 'Cinta Kedua' bungkus juga, jadi enggak ada persiapan apa-apa," ungkap Dinda. "Gila banget. Syok banget."

Meski begitu, Dinda hanya bisa pasrah. Ketika didesak soal alasan mengapa "Cinta Kedua" dibungkus, Dinda enggan mengungkapkannya dan mengaku tak terlalu mengetahuinya. Dinda berdalih bahwa alasan tersebut hanya bisa dijelaskan oleh pihak yang lebih berkompeten.

"Cuma balik lagi, kami enggak tahu alasannya apa," tutur Dinda. "Ada orang-orang yang lebih berkompeten untuk menjelaskan."

Sebelumnya, Dinda memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk pergi umroh jika sinetronnya bisa menembus 50 episode. Namun ada daya, keinginan Dinda ini gagal terwujud karena "Cinta Kedua" mendadak dibungkus.

Tadinya kan pas sinetronnya tayang kayak, 'Wah, ini kalau sampe 50 episode, umrah nih abis ini'," ujar Dinda beberapa waktu lalu. "Eh, ternyata enggak sampai 50 episode."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait