'Mr. Sunshine' Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri Bakal Tayang Eksklusif di Netflix, Kapan?
Official
TV

Netflix akan menayangkan drama tvN ini di Amerika dan Asia dulu sebelum dirilis ke seluruh dunia.

WowKeren - "Mr. Sunshine' yang dibesut Kim Eun Sook, penulis naskah "Descendants of the Sun" dan "Goblin" segera tayang di tvN. Drama ini cukup dinantikan karena dibintangi sederet nama keren seperti Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung serta Byun Yo Han.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa hak siar "Mr. Sunshine" telah dibeli oleh Netflix. Dengan begitu, drama yang memiliki 24 episode ini akan tayang secara eksklusif di situs streaming terbesar di dunia tersebut.

Setiap episode "Mr. Sunshine" yang ditayangkan Netflix di Amerika Serikat serta negara-negara Asia akan bersamaan dengan Korea. Artinya episode perdana di Netflix juga tayang 7 Juli mendatang. Namun di Jepang, drama baru bisa disaksikan mulai 8 Juli. Sedangkan di negara-negara lainnya, episode perdana dirilis mulai 19 Juli.


"Kami melihat banyaknya antusiasme terhadap drama-drama Korea berkualitas tinggi, dan drama seperti 'Mr. Sunshine' merupakan langkah maju yang signifikan membangun pustaka berisi konten Korea yang kuat untuk member-member kami di seluruh dunia," tutur Rob Roy, wakil presiden Netflix untuk akuisisi konten.

"Mr. Sunshine" menggunakan setting 1871 yang merupakan era pergolakan sejarah Korea dari Joseon ke modern. Kisahnya tentang Choi Yoo Jin (Lee Byung Hun) yang terlahir sebagai budak. Ia menyaksikan kedua orangtuanya dibunuh dengan sadis hingga kemudian menjadi tentara Amerika. Namun ia harus kembali ke negara asalnya, Joseon. Penampilannya yang gagah dan keren berhasil membuat Go Ae Shin, wanita dari keluarga bangsawan, tertarik padanya.

Sementara itu, "Mr. Sunshine" digarap oleh Studio Dragon yang langganan memproduksi drama-drama tvN. Meski baru terlihat dalam teaser, sinematrogafi drama ini sukses membuat penonton antusias karena tak jauh berbeda dengan film-film kolosal yang keren. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode perdana pada 7 Juli mendatang di tvN atau Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel