Tak Kunjung Menikah, Raline Shah Terjebak 'Friend Zone' ?
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah terlihat berfoto bersama seorang pria bule di Italia yang menurut pengakuannya adalah sahabat baik sejak kecil.

WowKeren - Di usia yang menginjak 33 tahun, aktris cantik Raline Shah masih betah sendiri. Biarpun tanpa kehadiran kekasih, Raline seolah tidak mempedulikan statusnya itu. Kini ia lebih fokus pada kariernya di dunia hiburan.

Raline memang dikenal sebagai sosok yang ramah. Ia pun mempunyai banyak teman, terutama dari Korea. Bahkan ia pun berteman akrab dengan member Big Bang, Seungri. Kendati demikian, belum ada laki-laki spesial yang mengisi hati pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini.

Pada Jumat (22/6), Raline mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia tengah bersama seorang laki-laki bule. Dengan pose manyun hendak mencium lelaki tersebut, Raline terlihat anggun mengenakan kaus putih dan rok bercorak bunga-bunga. Sementara itu, si laki-laki tersebut nampak melempar senyum manisnya ke arah kamera.

Rupanya laki-laki bule tersebut tak lain adalah teman Raline. Mereka sudah bersahabat sejak kecil.

"Perasaan: Pengen jatuh cinta," tulis Raline di keterangan fotonya. "Pemandangan : Indah dan romantis Status: Sahabatan dari kecil dan pacarnya lagi sibuk kerja."


Usai melihat unggahan Raline, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang menyebut Raline terkena "friend zone".

"Aduhhhh korban friendzone @ralineshah," tulis akun @hezkie***. "Jadi, friendzone nih kak," sambung akun @dafa***.

"Cuk raline shah ae kenek frenzon," komentar akun @rendy***. "Secantik dia kena friendzone," tambah akun @efrian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru