Ganteng Banget di Drama Baru, Song Seung Heon Malah Disindir Tak Bisa Akting
TenAsia
TV

Song Seung Heon mendapat komentar negatif dari netter terkait aktingnya yang dinilai pas-pasan.

WowKeren - OCN siap menghadirkan "Player" yang menceritakan kisah balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung. Mereka bersatu untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal. Drama ini dibintangi Song Seung Heon dan Krystal f(x) sebagai pemeran utama.

Song Seung Heon berperan sebagai penipu jenius bernama Kang Ha Ri yang cerdas, tampan dan nekat. Satu-satunya putra dari keluarga jaksa, ia awalnya siap mengikuti tradisi keluarganya. Namun tragedi yang tak terduga membuatnya hidup tanpa keluarga dan menjalani hari-hari sebagai kriminal.

Baru-baru ini, Song Seung Heon memamerkan fotonya sedang syuting "Player". Meski sudah 43 tahun, ia tetap kelihatan ganteng dan awet muda. Namun sayangnya, netter justru memberi komentar negatif terkait aktingnya yang dinilai pas-pasan meski sudah berkarir lebih dari 20 tahun.


☀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada

"43 tahun, tetap awet muda, aktingnya tetap pas-pasan," komentar netter. "Memang super ganteng sekali tapi aktingnya tidak membuatku bersemangat," tambah netter lain. "Sayang sekali aktingnya tetap buruk selama 20 tahun," sahut yang lain. "Andai saja aktingnya ada kemajuan," tutur netter. "Apakah aktingnya benar-benar buruk? Menurutku masih bisa ditonton sih," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Player" diarahkan oleh sutradara Go Jae Hyun yang sebelumnya membesut drama JTBC "Syndrome". Drama ini dijadwalkan tayang usai "Voice" season 2 kisaran paruh kedua 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel