Nangis Saat Live di Instagram, Postingan Sulli Ini Bikin Fans Khawatir
Selebriti

Menulis tentang cinta dan benci, banyak yang menduga Sulli sedang tertekan dan stres.

WowKeren - Sulli termasuk selebriti yang aktif bermain Instagram. Pada 21 Juni, Sulli kembali menyapa penggemar lewat live di akun Instagramnya itu. Penggemar pun dibuat khawatir usai menonton live Instagram Sulli.

Menurut penggemar yang menonton streaming langsung, Sulli tak mengatakan apa pun selama hampir 10 menit. Awalnya, Sulli tampak santai memandang kamera sambil tiduran di atas tempat tidur.

Bersama kucing peliharaannya, Sulli juga tersenyum terus-terusan saat live Instagram. Tak lama kemudian Sulli tampaknya mulai mengantuk dan menampilkan ekspresi sedih.

Mata Sulli juga menjadi berkaca-kaca. Dan pada beberapa menit terakhir sebelum streaming diakhiri, mata Sulli tampak menjadi merah dan bengkak karena air mata.

Di lain sisi, Sulli juga bikin penasaran dengan postingan di akun SNSnya itu. Eks member f(x) tersebut mengunggah postingan tentang cinta dan benci.


"Kau mendapatkan apa yang sudah kau berikan. Siapa yang aku cintai dan sakiti? Dari siapa aku menerima cinta dan siapa yang memberiku rasa sakit," bunyi postingan itu. Sulli juga menulis caption "Hidup hanya dengan cinta" di postingan tersebut.

사랑만하는 삶이길

Sebuah kiriman dibagikan oleh 설리가진리 (@jelly_jilli) pada

Hal ini membuat fans khawatir dan menduga Sulli sedang stres serta tertekan karena kritik yang terus menerus ia terima. Para penggemar kemudian membanjiri Sulli dengan berbagai dukungan.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi kau harus kuat, jangan menangis," kata fans. "Sulli, kuharap kau baik-baik saja. Aku ingin melihatmu tersenyum," sambung lainnya. "Banyak yang mencintaimu, kami selalu di sisimu, jangan sedih ya," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait