Jadi Idol Lebih dari 10 Tahun, Key SHINee Ungkap Kekhawatiran Terbesarnya
Soompi
Selebriti

Berkarier selama 10 tahun ternyata tak membuat kekhawatiran Key soal industri hiburan menghilang.

WowKeren - SHINee merupakan salah satu grup yang sukses berkarier lebih dari 7 tahun. Bahkan tahun ini SHINee genap berkarier selama 10 tahun dan memperbarui kontraknya dengan SM untuk beberapa waktu kedepan.

Meski telah berkarier selama 10 tahun, punya banyak penggemar di seluruh dunia dan kehidupan yang mapan, Key memiliki kekhawatirannya di industri tersebut. Hal ini diungkap Key ketika ia hadir sebagai bintang tamu di program "Life Bar" baru baru-baru ini.

"Belakangan ini, kekhawatiran terbesarku adalah.. Kalau kau ingin, kau bisa mengatakan aku baru bekerja selama 10 tahun, tapi aku merasa aku mengerti banyak hal di pekerjaan ini dan aku merasa nyaman saat bekerja," kata Key. "Meskipun begitu, aku sekarang ini kesulitan menghampiri orang."


"Aku merasa hal baru dalam diriku memudar. Aku siap bekerja lebih keras, tapi rasanya orang-orang sudah tahu banyak tentang banyak sisi lainku. Ini adalah kekhawatiranku," lanjut Key. Ia ternyata cukup khawatir kehadirannya sebagai selebriti sudah mulai memudar di hadapan para penontonnya.

Ucapan Key tersebut mendapatkan empati dari para bintang tamu lainnya yang hadir yaitu Jin Seo Yun dan Oh Na Ra. MC Shin Dong Yup sendiri berkomentar, "Sudah hal alami kau berpikir seperti itu di poin ini (dalam kariermu)."

"Kau sudah menyadarinya selama 10 tahun jadi aku tidak tahu (apa ini bisa membantu), tapi aku hanya mencoba hidup seolah ini hari terakhirku. Tak ada hari esok. Besok, akan menjadi diriku yang berbeda. Apapun orang berpikir tentangku, aku lahir sebagai orang baru setiap harinya," nasihat Jin Seo Yun.

Kim Heechul yang juga sudah berkarier lebih dari 10 tahun pun buka suara mengenai kekhawatiran yang diungkap oleh Key. "Aku juga seperti itu. Kau tahu esok akan datang pada waktunya. Hiduplah seperti hari ini dan aku tahu seperti apa esok hari setelah aku bangun tidur. Lebih baik menikmati pekerjaan seperti ini," tutup Heechul.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait