Wendi Cagur Kunjungi Ayah, Wajah Cantik Sang Istri Disanjung Mirip Syifa Hadju
Instagram/wendicagur
Selebriti

Mengajak istri dan kedua anaknya, Wendi bahkan sempat mengecat rumah sang ayah dengan hiasan mural.

WowKeren - Wendi Cagur dikenal sebagai komedian yang cukup lucu dan menghibur. Tidak banyak publik yang mengetahui tentang kehidupan pribadinya.

Meski sibuk di dunia hiburan, Wendy ternyata cukup perhatian dengan kedua orangtuanya. Saat libur Lebaran, ia memutuskan untuk mudik ke kampung halaman, tempat kediaman orangtuanya di Tegal.

Mengajak istri dan kedua anaknya, Wendi bahkan sempat mengecat rumah sang ayah dengan hiasan mural. Saat hendak pulang, ia menyempatkan diri untuk mengajak istri dan anak-anaknya berpose bersama sang ayah.

"Terimakasih Papah sayang buat waktu, tempat tidur, sarapan dan tembok kamar mandinya. Saatnya kembali ke Jakarta," tulis Wendi di bagian keterangan foto. "Doakan anakmu, menantumu, dan cucu-cucumu selalu yah, pah. Sampai ketemu lagi, pah. Love you so much."


Saat foto tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram acara televisi "Brownis" yang dipandu Wendi, beragam komentar pun disampaikan warganet. Banyak yang memberikan sanjungan dan pujian kepada istri Wendi, Refti Ayu Natasha. Menurut warganet, wajah cantik Refti terlihat mirip seperti bintang muda yang tengah naik daun, Syifa Hadju.

"Istrinya cantik," puji akun @hatmi***wi. "Istri @wendicagur cantik banget ya," sahut akun @fauziy****atna780.

"Kak Wendy istrinya wajah nya kok mirip sama artis remaja Syifa hadju sih kak?apa mrk kakak beradik atau gmn? hehehe," balas akun @anita.w***a.925. "Istrinya @wendicagur mirip syifahadju," tambah akun @nurhi***h2017.

Sementara itu, rumah tangga Wendi dan Refti termasuk sepi dari gosip miring. Pasangan yang resmi menikah sejak 18 April 2010 itu kini semakin bahagia dengan kehadiran kedua anaknya, yakni Audie Oryza Sativa dan Aditya Manilkara Kauki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru