Tak Disengaja, Background Keren Foto Liburan Sarwendah di Paris Bikin Takjub
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Terjadi secara alami, sejumlah netter sempat mengira background foto Sarwendah ini lukisan saking bagusnya.

WowKeren - Belakangan sejumlah selebriti banyak yang bertolak ke luar negeri untuk menghabiskan libur panjang Lebaran. Sebut saja Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang terbang ke Singapura. Kemudian ada Sule yang memboyong anak-anaknya ke Jepang. Tak ketinggalan, Ruben Onsu juga membawa keluarganya melancong ke luar negeri.

Ruben Onsu memilih untuk memboyong Sarwendah dan putri mereka, Thalia Putri Onsu berkunjung ke Paris, Perancis. Berbagai momen menarik pun dibagikan oleh Wendah dan Ruben selama liburan di kota yang berjuluk Kota Romantis tersebut.

Salah satunya adalah foto Wendah dan Ruben dengan background menara Eiffel. Ada momen menarik yang terjadi dalam foto tersebut. Dimana foto itu diambil tepat saat burung-burung di sekitar Wendah dan Ruben terbang. Hal itu membuat foto keluarga Wendah memiliki background yang indah.


Happy us😘😘 #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #TheOnsuParis

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarwendah29 (@sarwendah29) pada

Berbagai pujian pun diberikan oleh netter melihat foto keren mantan personel Cherry Belle tersebut. Banyak netter yang takjub melihat keindahan background foto Wendah. Saking indahnya, ada juga netter yang menyebut background foto liburan Wendah dan Ruben bak lukisan.

"Ampun bagus baget. Foto sama beground nya pas. so like it ka bensu sama ka wenda," kata netter. "Bagus foto mbk Sarwendah mas Ruben pas burung terbang jadi menarik foto nya," seru yang lain. "Bisa pas gitu background nya. Goks!!! Petjaaaaaaaaaaah. Indah bet," puji lainnya. "Bgroundnyaa seperti lukisan yaaa, kereeeen," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru