Dewi Sanca 'Diculik', Netter Salah Fokus Dengan Sang Adik
Instagram/dewisancaular
Selebriti

Netter menyebut jika adik Dewi terlihat cantik bahkan mengalahkan sang kakak.

WowKeren - Nama Dewi Sanca menjadi sorototan lebih di media sosial usai berita kehamilannya di luar nikah. Segala aktivitas sehari-hari Dewi pun tidak bisa lepas dari komentar negatif dari netter.

Salah satu pemicunya adalah curhatan Dewi di Instagram Story yang sering diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tak ingin mendapat komentar negatif, beberapa kolom komentar di unggahan foto sengaja Dewi matikan.

Pada Kamis (21/6), Dewi kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Biasa foto selfie sendiri, kali ini Dewi mengajak Fina, sang adik untuk berpose bersama.

"Diculik......Ade Ku otw Bogor @finatiza," tulis Dewi. Foto itu diambil saat keduanya berada dalam mobil.

Dewi Sanca \'Diculik\', Netter Salah Fokus Dengan Sang Adik

Instagram


Dalam foto itu, Dewi sedang mengenakan topi putih dan softlens hijau. Sementara Fina mengenakan kaus hitam berpose mengedipkan mata satu sambil menutupi kening dengan tangan.

Usai melihat unggahan itu, netter pun datang memberikan komentar. Seperti biasa, netter memberikan komentar mengenai wajah Dewi yang diduga menggunakan efek kamera hingga wajah terlihat begitu mulus. Namun tidak sedikit pula netter yang malah salah fokus dengan Fina, adik Dewi. Netter menyebut jika adik Dewi terlihat cantik bahkan mengalahkan sang kakak.

"Adeknya cantik banget..." komentar akun @caha***. "Ko adeknya cantik banget yaa," sahut akun @elsa***.

"Yg pakek baju hitem perfect banget yes pokoknya.." tulis akun @damd***. "Cantik bgt adik nya... beda sm mb dewi," balas akun @dewi***.

Sementara itu, saat ini Dewi telah mengambil tindakan tegas mengenai komentar negatif yang ia dapat. Dewi akan mengambil jalur hukum untuk melaporkan para haters yang dianggap sudah kelewat batas.

Seolah tak takut dengan ancaman Dewi tersebut, netter yang melihatnya justru tetap memberikan komentar negatif untuknya. Netter malah melayangkan pertanyaan balik untuk Dewi mengenai orang yang telah menghamilinya di luar nikah yang justru tak dilaporkan ke polisi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru