Awas Meleleh Lihat Senyum Manis Hyun Bin di Foto Perdana 'Memories of the Alhambra'
The Fact
TV

Tim produksi merilis still cut perdana Hyun Bin di Spanyol. Intip seperti apa penampilan gantengnya di sini.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye cukup dinantikan fans. Drama ini baru akan ditayangkan tvN menjelang akhir tahun nanti. Namun tim produksi menggoda fans dengan mengungkap seperti apa penampilan Hyun Bin.

Bergenre fantasi romantis, "Memories of the Alhambra" disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Drama ini menceritakan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Yoon Jin Woo merupakan pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik yang memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Namun hidupnya berantakan akibat dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

Dalam foto pertama, tampak Hyun Bin yang berpenampilan sporty sebagai turis menjelajahi Spanyol. Foto kedua menampilkan dirinya tersenyum manis sambil bersandar pada dinding batu.


Senyum Manis Hyun Bin di Foto Perdana \'Memories of the Alhambra\'

Source: Soompi

Selain foto perdana, seorang fans juga berhasil menjepret momen terbaru Hyun Bin syuting di Spanyol. Saat ini ia dan Park Shin Hye memang masih berada di sana untuk merampungkan syuting adegan yang bersetting Granada.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" juga dibintangi Chanyeol EXO sebagai adik Park Shin Hye yang bernama Jung Se Joo. Episode perdana drama ini dijadwalkan tayang pada 19 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru