Syuting 'Guerilla Date' di Jalanan, Visual Member Black Pink Jadi Sorotan
Instagram
TV

Black Pink melakukan proses syuting di jalanan Hongdae pada Kamis (21/6) kemarin.

WowKeren - Black Pink beberapa waktu lalu memang baru saja comeback merilis mini album pertamanya sejak debut bertajuk "Square Up". Wajar saja jika Jisoo cs tengah gencar berpromosi di berbagai acara TV.

Salah satunya adalah program "Entertainment Weekly" khusus untuk segmen "Guerilla Date". Seperti diketahui bersama, segmen dari program KBS itu selalu melangsungkan proses syuting di jalanan agar bisa berinteraksi dengan fans secara langsung.

Black Pink pun melakukan proses syuting di jalanan Hongdae pada Kamis (21/6) kemarin. Menariknya, kedatangan Jennie cs benar-benar sukses menarik kerumunan penonton yang membludak.


Foto-foto syuting "Guerilla Date" member Black Pink pun langsung menyebar di dunia maya. Tak sedikit netter yang ramai menyorot visual Lisa cs yang terlihat mempesona tanpa cela.

Syuting \'Guerilla Date\' di Jalanan, Visual Member Black Pink Jadi Sorotan

Source: Pannchoa

"Aku serius bukan fans Lisa tapi Jennie adalah biasku, tetap di dunia nyata, wajah Lisa sungguhan kecil dan dia juga sangat tinggi. Dia seperti boneka. Rose terlihat persis seperti di TV dan sangat imut. Member lain juga cantik dan punya proporsi bagus tetap aku tak bisa merasakan getaran boneka dari mereka. Mereka masih cantik dan sangat kurus," tulis seorang netter.

"Aku melihat Lisa di kehidupan nyata dan dia adalah orang tercantik yang pernah kulihat di seluruh dunia. Dia sangat kurus dan tubuhnya menyamping. Wajahnya sungguh terlihat seperti boneka," imbuh netter lain.

"Aku juga melihat mereka di dunia nyata dan secara pribadi melihat Jisoo sangat cantik. Fitur wajahnya tampak jelas tapi lembut. Jennie juga sangat cantik. Rose dan Lisa juga cantik. Mereka semua cantik," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru