Masih Ngaku Wanita Tulen, Lucinta Luna Ternyata Pernah Ikut Ajang Kecantikan Waria?
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Beredar sebuah video diduga Lucinta Luna mengikuti ajang kecantikan waria pada tahun 2010.

WowKeren - Kabar seputar Lucinta Luna rupanya masih cukup mencuri perhatian publik. Meski santer dikabarkan seorang transgender, Lucinta masih terus membantah kabar tersebut. Pedangdut bertubuh seksi itu tetap mengaku sebagai wanita tulen dan bahkan mengaku hamil belum lama ini.

Kendati begitu, netter di media sosial baru-baru ini dibuat heboh dengan kabar yang kembali menguatkan dugaan bahwa Lucinta Luna adalah transgender. Akun gosip @panik.adalagi membagikan video yang menunjukkan bahwa seseorang yang diduga Lucinta Luna mengikuti ajang kecantikan waria, Miss Universe Ipoos.

Ajang tersebut digelar di salah satu club gay dan waria di kawasan Jakarta Barat pada Desember 2010 silam. Sayangnya Lucinta tidak sampai babak grand final dalam ajang tersebut. Dalam video yang beredar, seseorang yang diduga Lucinta itu terlihat berkumpul dengan beberapa kontestan lain.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan tersebut. Banyak netter yang kembali melontarkan sindiran kepada Lucinta yang diduga mengikuti ajang kecantikan yang diduga digelar oleh Ipoos Entertainment tersebut. Mereka juga kembali menyangsikan pengakuan Lucinta sebagai wanita.

Masih Ngaku Wanita Tulen, Lucinta Luna Ternyata Pernah Ikut Ajang Kecantikan Waria?

Source: Instagram

"Sumph doi terobsesi bgd jd perempuan bgd yaa.apa dy malu jd lelaki,/i>," sindir netter. "Di waria aja ga menang.. Malah ngaku cewek," kata lainnya. "Halu banget pake segala make selendang Venezuela," sambung netter lain. "Bukti syemakin terpampang nyata muncul atu2," seru lainnya.

Sementara itu, Lucinta sendiri baru-baru ini membuktikan sebagai wanita dengan mengaku hamil dua bulan. Sempat beredar juga foto Lucinta dengan perut buncit saat tengah menjalani pemotretan. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Lucinta mengalami keguguran belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait