Sudah Kenal Beberapa Bulan, Ely Sugigi Sebut Irfan Sbaztian Amit-Amit
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Meski disebut pasangan gimmick, Ely dan Irfan tetap menunjukan kemesraannya.

WowKeren - Hubungan rumah tangga Ely Sugigi memang bisa dikatakan kurang mulus. Ia kerap kali diberitakan cerai dengan para mantan suaminya.

Nama Ely sempat disorot publik lantaran menikah dengan seorang brondong atau usia yang terpaut begitu muda yang bernama Ferry Anggara pada 8 November 2015. Sayangnya, pernikahan Ely dengan Ferry tidak bertahan lama. Pada 10 Mei 2017, keduanya resmi bercerai. Resmi bercerai dengan Ely, saat ini Ferry membuka usaha berjualan es kepal.

Hingga saat ini, nama Ely terus menjadi sorotan. Lantaran gagal membina rumah tangga dengan seorang brondong, kali ini Ely kembali berhubungan dengan seorang laki-laki yang usianya terpaut jauh lebih muda dengan dirinya. Laki-laki tersebut bernama Irfan sbaztian.

Hubungan Ely dan Irfan sempat ditentang oleh putrinya, Ulfi Damayanti. Netter bahkan menyebut jika hubungan keduanya hanyalah gimmick.

Meski begitu, Ely selalu menegaskan jika hubungannya dengan Irfan ini bukanlah gimmick atau setting-an belaka. Kendati demikian, Ely dan Irfan sampai saat ini terus mengunggah foto mesra di media sosial.


Seperti foto yang Ely unggah di akun Instagram miliknya, @elysugigi_real_, pada Kamis (21/6). Ely mengunggah foto berdua bersama Irfan sewaktu mereka masih awal-awal kenal.

"Foto 8 bulan lalu.. Awal 2 baru kenal.. Hahahaha masih imut ya qm.." tulis Ely. "Sekarang amit 2 hahahahha jus kiding fan.. @irfansbaztian15."

Sudah Kenal Beberapa Bulan, Ely Sugigi Sebut Irfan Sbaztian Amit-Amit

Instagram

Usai melihat foto itu, netter pun memberikan komentarnya. Meski tidak bisa menampik komentar negatif, nyatanya tak sedikit pula netter yang mendoakan hubungan Ely dan Irfan agar langgeng.

"Semoga langgeng ya mpok @elysugigi_real_ jnga drama2 lg yah mpok," komentar akun @widi***. "Duuh seneng liatnya manis unyu unyu mbaku @elysugigi_real_ @irfansbaztian15. Bahagia dan sukses selalu ya mbak," sahut akun @nuru***.

"Semoga langeng ya hubunganya aminnnn," tulis akun @luk***. "Semoga laki2 ini bneran syang sama mpok selamanya @elysugigi_real_" balas akun @nikad***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait