Rating Drama SBS dan MBC Tetap Ngenes Usai Ditinggal 'Suits', Gara-Gara 'Why, Secretary Kim'?
Official
TV

'Suits' tamat, berikut rating episode terbaru 'The Undateables' dan 'Come and Hug Me'.

WowKeren - Slot Rabu dan Kamis drama TV publik baru saja ditinggal "Suits" yang tamat pekan lalu. Drama yang dibintangi Jang Dong Gun dan Hyungsik ini menjadi penguasa rating selama tayang di KBS.

Tamatnya "Suits" ternyata tak begitu berefek pada rating dua drama saingannya. Episode terbaru "The Undateables" SBS dan "Come and Hug Me" MBC pada Kamis (21/6) tetap susah menembus rating lima persen.

"The Undateables" merupakan drama komedi romantis yang menggandeng Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min menjadi pemeran utama. Kisahnya tentang pria dan wanita yang memiliki prinsip bertolak belakang dalam urusan percintaan. Dua episode terbarunya hanya mampu meraup rating 4,5 persen.

Sebuah kiriman dibagikan oleh SBS (@sbsnow_insta) pada


Tak jauh berbeda dengan "The Undateables", "Come and Hug Me" yang mengusung genre melodrama juga meraup rating cukup mengenaskan. Setelah bolak-balik tertunda karena siaran Piala Dunia 2018, dua episode terbaru drama Jin Ki Joo dan Jang Ki Yong ini hanya mampu mencatat rating 3,7 persen dan 4,9 persen.

"Come and Hug Me" menceritakan Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang merupakan cinta pertama masing-masing. Mereka berpisah karena ayah Chae Do Jin adalah pembunuh berantai yang membunuh orangtua Han Jae Yi.

Perolehan rating drama-drama TV publik ini sangat memprihatinkan jika melihat prestasi "Why, Secretary Kim?" di tvN yang merupakan channel TV kabel. Drama Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut sukses menyentuh rating 7,7 persen dengan episode terbarunya. Bagi drama TV kabel, bisa menembus angka 5 persen nilainya sama dengan rating dua digit di TV publik.

Jika melihat jadwal tayang, "Why, Secretary Kim?" tayang 30 menit lebih dulu dari drama-drama di TV publik. Tak menutup kemungkinan jika penonton yang biasa menyaksikan "Suits" KBS beralih ke tvN. Apalagi chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young memang sayang untuk dilewatkan. Ditambah kisah seru mereka sebagai bos dan sekretaris yang sudah bekerja sama selama 9 tahun. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel