SHINee Jadi Bintang Tamu Variety Show Super Junior 'Super TV', Fans Girang
TV

SHINee datang sebagai bintang tamu 'Super TV' tanpa Taemin.

WowKeren - "Super TV" baru saja menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/6). Di episode tersebut, variety show XtvN milik member Super Junior itu mendatangkan member SHINee sebagai bintang tamu tanpa Taemin.

Tak mau melewatkan kesempatan promosi, Yesung pun mengunggah foto menarik lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingan pertamanya, Yesung terlihat tersenyum ganteng bersama Key dan Eunhyuk.

Sedangkan di foto lainnya, member Super Junior tampak berpose bersama member SHINee dengan Key yang memegang kue. Sepertinya selain beradu tantangan melawan SHINee, member Super Junior juga tak melewatkan kesempatan merayakan ulang tahun debut SHINee yang ke-10.

빛돌이들과 함께하는 #슈퍼TV 🍒


Sebuah kiriman dibagikan oleh Yesung (@yesung1106) pada

Postingan SHINee sendiri cukup ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang girang melihat kedekatan Super Junior dan SHINee yang menjadi adik agensinya di SM Entertainment.

"SuJu dan SHINee selamanya. Tolong teruslah bermain satu sama lain," tulis seorang netter. "Senang sekali melihat foto ini. SHINee dan Super Junior selamanya," imbuh netter lain. "Oppa-oppaku akur," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru