Umbar Bahu dan Kaki Mulus, Fashion Airport Irene Ini Dicibir Habis-Habisan
Star Daily News
Selebriti

Netter mencibir kinerja stylist hingga luka di kaki Irene menjadi sorotan.

WowKeren - Fashion Airport memang sudah menjadi hal wajib para selebriti. Tak tahu dari mana berasal, para selebriti hingga saat ini berlomba lomba tampil maksimal ketika berada di bandara dan disambut banyak fans dan reporter.

Tak jarang penampilan selebriti menuai kritikan seperti tak cocok dengan musim maupun terlalu buka-bukaan. Kali ini netter mencibir gaya yang ditampilkan Irene ketika berada di bandara Incheon. Irene bersama Red Velvet dijadwalkan terbang menuju New York untuk gelaran KCON.

Memasuki musim panas kali ini Irene tampil cukup seksi ketika di bandara. Ia terlihat mengenakan dress pendek diatas lutut dengan model off shoulder. Penampilannya makin feminin dengan sepatu berwarna merah dan rambut bergaya ponytail.

Gaya yang ditampilkan Irene berikut ini menuai cibiran keras dari para netter. Irene dibilang tak cocok kenakan gaya seperti itu hingga tudingan suntik carboxy agar terlihat lebih ramping karena ada bekas luka di kaki.


Photo-Irene

Netizenbuzz

"Semua idol SM punya bekas suntikan carboxy di kaki mereka haha," kata netter. "Dia butuh makeup untuk menyembunyikan memar di kakinya haha," seru netter. "Aku mikir lihat kakinya terlihat lebih ramping dan tentu saja aku lihat lukanya disitu," ujar yang lain.

"Apa coordi adalah haters? Jelek sekali ini," sahut netter. "Serius deh, siapa sih coordi Red Velvet," tambah netter. "Kalau mau didandanin dengan atasan off shoulder, mereka harus pakaian celana high waist untuk memperlihatkan bentuk tubuhnya. Dia sudah pendek pakai busana seperti ini makin pendek. Dia terlihat bagus karena visualnya, coordinya hopeless," sindir yang lain.

KCON 2018 kembali digelar di sejumlah negara seperti Jepang dan Amerika Serikat. di KCON New York kali ini juga kembali menampilkan idol-idol grup kenamaan Korea Selatan seperti Wanna One hingga Red Velvet cs.

Red Velvet sendiri baru-baru ini juga merilis lagu baru untuk debut Jepang dengan lagu "Cookie Jar". MV lagu tersebut sudah rilis di akun Youtube resmi SMTOWN. Bagaimana menurut kalian dengan gaya Irene?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait