Terungkap Sebagai Sosok yang Jail, Begini Komentar Jisoo Black Pink
Instagram/sooo_ya
Selebriti

Jisoo ternyata menjadi sosok jahil dari melihat tingkah laku kakak-kakanya di rumah.

WowKeren - Sejak kemunculannya, Jisoo dikenal sebagai idol dengan visual super cantik. Bahkan sebelum debutnya bersama Black Pink, Jisoo sudah dikenal sebagai bintang iklan hingga sering dipasangkan dengan Lee Min Ho dan muncul di sejumlah MV para idol seniornya.

Selalu tampil dengan konsep feminin, idol kelahiran tahun 1995 ini ternyata merupakan sosok yang jail dan suka bercanda. Hal tersebut bisa dilihat dari keseharian Black Pink maupun ketika Jisoo menjadi MC di acara musik.

"Mungkin karena aku maknae di rumah, tapi aku tumbuh besar di lingkungan dimana aku jadi jail. Aku suka menonton acara komedia dan meniru mereka," kata Jisoo. "Aku tipe orang yang memainkan banyak candaan. Hmm, mungkin itulah saatnya aku tahu identitasku akan terungkap."

Meski dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian ceria dan suka bercanda, ada kalanya Jisoo juga merasa sedih. Ia memiliki cara sendiri mengatasi kesedihannya tersebut.


"Saat sedih, aku punya 'aura' disekitarku, hingga para member tak mendekatiku haha," jawab Jisoo diikuti tawaan. "Aku punya kepribadian saat aku menghabiskan waktu sendiri, masalahnya akan selesai."

Atau aku ngobrol dengan Dalgomie, Dalgomie sepertinya mendengarkan dengan baik," lanjut Jisoo menyebutkan anjing peliharaannya. "Lalu juga ketika aku membaca buku, tak ada yang muncul di kepalaku jadi aku bisa berkonsentrasi dengan baik. Jujur, saat sedih, tak ada perubahan besar terjadi. Aku hanya pikir aku harus merubah gaya pikirku jadi aku mencoba mengosongkannya."

Black Pink sendiri baru-baru ini merilis mini album pertamanya yang bertajuk "Square Up". Bikin penasaran karena hampir satu tahun tak comeback, Black Pink menuai sukses besar dengan lagu andalan barunya yang berjudul "DDU-DDU DDU-DDU".

Baru dirilis 15 Juni lalu, MV terbaru Black Pink tersebut sudah tembus lebih dari 80 juta penonton. Hal ini membuat Black Pink sebagai idol pertama yang tercepat meraih penonton MV sebanyak itu. Bagaimana menurut kalian dengan sifat jail Jisoo?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru