Tampilkan Kisah yang Berhubungan dengan Penonton, 'Miss Hammurabi' Banjir Pujian
TV

Intip adegan 'Miss Hammurabi' yang menuai pujian dari penonton berikut ini.

WowKeren - "Miss Hammurabi" pekan ini kembali sukses menayangkan episode terbaru. Menariknya, drama garapan JTBC ini lagi-lagi menuai komentar positif dari netter karena menampilkan kisah yang sangat berhubungan dengan penonton.

Adegan yang dimaksud adalah momen saat Im Ba Reum (L) mengantar ibunya yang mendadak kesakitan ke rumah sakit. Karena harus menunggu di UGD, Im Ba Reum pun menghubungi temannya yang pemilik rumah sakit. Namun Im Ba Reum diamuk karena ada pasien lain yang sudah lama menunggu di UGD namun belum juga ditindak medis.

Berikutnya adalah momen saat Park Cha Oh Reum (Go Ara) melaporkan kepala departemen. Meski tindakan gadis cantik itu sepenuhnya benar, penonton justru membenci tindakan Park Cha Oh Reum.

Sebuah kiriman dibagikan oleh koreandramastv (@koreandramastv) pada


"Aku sungguh suka menonton setiap bagian dan episode di 'Miss Hammurabi'," tulis seorang netter. "Aku sungguh suka ini karena dramanya membuatku menangis dengan setiap episodenya karena kasusnya yang bisa kita lihat dan dengar di kehidupan kita, itu menyentuh hatiku lebih banyak," imbuh netter lain.

"Episode hari ini sangat gila. Melihat Park Cha Oh Reum setelah dia melaporkan kepala departemen, aku melihat diriku sendiri berpikir, 'Tapi dia (kepala departemen) masih orang yang baik, apa kamu harus berbuat sejauh itu. Dia (Park Cha Oh Reum) melakukan hal yang benar, tapi anehnya aku membencinya'. Aku sungguh merasa aneh. Dan juga sepertinya tak ada orang yang benar-benar baik dan buruk. Ini adalah drama yang membuatmu belajar banyak hal," sambung netter lain.

"Park Cha Oh Reum melakukan satu-satunya hal yang benar, tapi kenyataannya dia diperlakukan seolah melakukan hal yang salah," lanjut netter lain. "Dia melakukan apa yang harus dilakukan tapi hatiku sungguh sakit. Aku sangat suka drama ini," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru